Mohon tunggu...
tegarsianipar
tegarsianipar Mohon Tunggu... Freelancer - Pegawai

Sederhanakan segala sesuatu

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Selamat Jalan Lord Rangga Sunda Empire

7 Desember 2022   14:09 Diperbarui: 7 Desember 2022   14:17 185
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto Rangga Sasana dengan Pakaian ciri khas nya (Sumber Ilustrasi : regional.kompas.com)

Raden Rangga Sasana mantan petinggi sunda empire ini telah dikabarkan meninggal dunia (Rabu, 07/12/2022) di rumah sakit, pukul 05:30 WIB tadi di brebes

"Saya sudah konfirmasi ke anaknya dan ke adiknya, memang Pak Rangga sudah meninggal di brebes, tepat nya pukul 05:30 WIB di rumah sakit" - ujar pengacara Rangga Sunda Empire yang mendapatkan konfirmasi dari anak lord Rangga.

Penyebab kematian dikatakan karena sakit yang diderita oleh lord rangga, erwin sebagai pengacara belum mengetahui penyakit penyebab kematian lord rangga, dan mengatakan akan melayat ke brebes.

Rangga sunda empire selain dikenal setelah kontroversi kasus sunda empire yang lalu, namun dibalik itu semua banyak masyarakat yang senang akan kehadiran dirinya untuk meramaikan dunia entertaiment tanah air.

Penggemar Rangga yang sering disapa dengan panggilan lord rangga ini oleh para penggemarnya, pastilah merasa berduka dan merasa kehilangan, pasalnya akan kehilangan sosok yang dapat memberikan hiburan lewat teori-teori konspirasi nya saat di undang di podcast-podcast, seperti di podcast youtube MLI bersama tretan muslim, di Youtube Deddy corbuzier dan banyak podcast lainya.

Lord Rangga telah lalang melintang dengan sosok nya yang selalu tampil dengan pakaian nya yang ciri khas kemeja disertai jas dengan baret biru nya yang selalu digunakan nya, membuat masyarakat kehilangan salah satu sosok unik di tanah air yang senantiasa memberikan hiburan.

Selamat jalan lord rangga, semoga tenang dan damai di alam yang baru, turut berduka cita juga untuk keluarga yang ditinggalkan.

Kepergian lord rangga menjadi duka bagi industri hiburan tanah air.

Sekali lagi, turut berduka untuk keluarga. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun