Mohon tunggu...
Tegar andriansyah
Tegar andriansyah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya menyukai berita mengenai keadaan sosial dan politik internasional dan juga sejarah, saya juga menyukai game dan karya fiksi

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Menghormati Keberagaman

8 September 2022   14:24 Diperbarui: 8 September 2022   15:16 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Tema Afirmasi SIAP UNPAR 2022

Vidio No Connection ini saat relate dengan kehidupan saya saat dahulu.Berikut adalah Pengalaman saya

1.Saya pernah telat mengumpulkan tugas dikarenakan saat sedang upload sinyal dari intenet saya
hilang maka karena hal itu tugas saya telat untuk disubmit.

2.Seperti pada vidio.saat pelaksanaan googlemeet,teman saya ketahuan bermain game di HP pada saat
guru sedang menjelaskan materi,hal itu menyebabkan ia ditegur oleh guru saya

3.Pada saat pelaksanaan PJJ,saat itu saya mendapat tugas kelompok untuk dikerjakan bersama-sama.Tetapi
saat pengerjaannya terdapat banyak masalah dan hambatan yang terjadi.Akibatnya tugas yang kami lakukan
terhambat dan akhirnya telat untuk dikumpulkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun