Mohon tunggu...
Tauhid Patria
Tauhid Patria Mohon Tunggu... Administrasi - karyawan swasta

Menulis apa saja kan suka-suka saya

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

KAI Services Gelar Reopening Reskapau di Stasiun Pasar Senen

16 Agustus 2022   15:07 Diperbarui: 16 Agustus 2022   15:13 291 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Direktur Utama KAI Services Tamsil Nurhamedi melakukan peresmian Reskapau di Stasiun Pasar Senen (foto : dokpri)

KAI Sevices menggelar acara Re-opening Restaurant Kapau (Reskapau) di Stasiun Senen Pada hari Selasa 16 Agustus 2022. Dalam acara ini hadir Direktur Utama KAI Services Tamsil Nurhamedi yang melakukan pemotongan pita tanda dibukanya Reskapau. 

Acara diawali dengan pembacaan doa dan sambutan oleh Kepala Stasiun Senen, Bapak Hendra. Dalam sambutannya, Bapak Hendra sangat mengapresiasi pembukaan Reskapau karena dapat menambah pilihan kuliner bagi para pengguna kereta api yang ada di Stasiun Senen.

Sementara, Direktur Operation KAI Services Bambang Suliastowo dalam sambutannya berharap keberadaan Reskapau di Stasiun Senen bisa memberikan pelayanan kuliner khususnya menu-menu makanan padang untuk para pengguna kereta dan Reskapau bisa jadi pilihan salah satu tempat makan di Stasiun Senen.

Pengunjung yang langsung mencoba menu-menu di Reskapau. (foto : Dokpri) 
Pengunjung yang langsung mencoba menu-menu di Reskapau. (foto : Dokpri) 

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita yang dilakukan Tamsil Nurhamedi didampingi Kepala Stasiun Senen, Hendra dan Bambang Suliastowo. Dalam kesempatan ini, Tamsil Nurhamedi beserta para undangan juga berkesempatan mencoba sajian menu-menu Reskapau. Selain itu, dalam pembukaan Reskapau langsung dikunjungi para pengguna kereta api yang ingin mencoba masakan padang.

Beberapa menu menjadi favorit di Reskapau ini. Selain rendang, Reskapau menyajikan menu-menu seperti Ayam Gulai, Kikil, Telur Gulai, Perkedel, dan dendeng, sayur Nangka, tidak lupa sambal hijau yang menggugah selera.

Reskapau bisa menjadi pilihan bagi para pengguna kereta api yang suka akan makanan khas minang. Reskapau menghadirkan menu-menu otentik dari minang yang pasti saying untuk dilewatkan. Jadi buat kalian yang berada di Stasiun Senen bisa mampir ke Reskapau dan mencoba sajian menu-menu khas minang yang pastinya enak dan menggugah selera.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan