Mohon tunggu...
Tauhid Patria
Tauhid Patria Mohon Tunggu... karyawan swasta

Menulis apa saja kan suka-suka saya

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Wasekjen Soksi Jadi Kandidat Wamen Agraria

21 Oktober 2019   11:43 Diperbarui: 21 Oktober 2019   12:22 0 0 0 Mohon Tunggu...

Halo sodara-sodara, masih menunggu pengumuman nama-nama Menteri yang akan menjadi bagian dari kabinet kerja Jilid II Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin ya? Iya, saya juga masih menantikan kabar dari istana karena hari ini kabarnya Jokowi akan mengumumkan nama-nama susunan kabinetnya.

Ada satu nama yang membuat kita penasaran yakni siapa yang akan menjadi kandidat Wakil Menteri Agraria. Nama tersebut adalah Riyad, SH.,MH. Yang merupakan Sekjend Pusdal Soksi dan Wasekjend Depinas Soksi Bidang Agraria. Soksi sendiri merupakan kepanjangan dari Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI).

Riyad, SH.,MH. Merupakan Wasekjend Soksi yang memang belakangan disebut-sebut bakal menjadi kandidat Wakil Menteri (Wamen) Agraria dan ia sudah memiliki pengalaman berorganisasi termasuk menjadi bagian dari Soksi hingga saat ini dia menjabat Wasekjend Depinas Soksi Bidang Agraria. Riyad sendiri selama ini dikenal sebagai notaris dan memiliki perusahaan notariat jadi jika dia diangkat menjadi kandidat Wamen Agraria akan tepat karena tidak jauh berbeda dengan bidang kerjanya.

Nah untuk tahu perkiraan susunan Kabinet Kerja Jilid II berikut nama-nama yang diprediksi masuk dalam jajaran Menteri kabinet yang akan membantu Jokowi dan Ma'ruf Amin 5 tahun ke depan.

Presiden RI: Ir. H. Joko Widodo        

Wakil Presiden RI : Prof. Dr (HC) KH. Ma'ruf Amin

         

MENTERI KOORDINATOR

                  

1. Menteri Koordinator Bidang Polhukam :

Luhut Binsar Pandjaitan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14