Mohon tunggu...
Taufik Uieks
Taufik Uieks Mohon Tunggu... Dosen , penulis buku travelling dan suka jalan-jalan kemana saja,

Hidup adalah sebuah perjalanan..Nikmati saja..

Selanjutnya

Tutup

Finansial Pilihan

Terima Kasih BCA, Ini 7 Alasan Tidak Usah Panik Keluar Rumah Tanpa Dompet

10 Desember 2018   12:54 Diperbarui: 10 Desember 2018   12:58 242 0 0 Mohon Tunggu...

Ada pepatah lama mengatakan'Waktu adalah Uang'.  Sementara ada pula  pepatah yang lebih populer yang mengatakan 'Money is Power". Tanpa uang di dompet kita akan mati gaya.

Namun, dengan kemajuan teknologi dan berbagai inovasi dari BCA, keluar rumah tanpa dompet pun kini bukan lagi menjadi masalah.

Asalkan ponsel pintar ada di genggaman, maka hampir seluruh keperluan keuangan dan belanja serta transportasi dapat diatasi dengan telpon pintar tadi. Tentu saja ada syaratnya loh, yaitu telpon kita telah diinstall dengan berbagai aplikasi innovatif dari BCA seperti, Sakuku, BCA Mobile, dan berbagai aplikasi pendukung lainnya.

Singkatnya berkat BCA hidup kita "Dibikinsimpel".

Berikut 5 alasan mengapa kita tidak usah panik walau keluar rumah tanpa  uang dan dompet:

dokpri
dokpri
1.Tetap bisa naik taksi/angkutan online

Kalau dulu kebanyakan transaksi untuk taksi dan  angkutan online adalah menggunakan uang tunai. Kini membayar taksi atau  angkutan online bisa menggunalan uang eletronik seperti "Sakuku" atau OVO dan gopay.

Seandainya saldo kita tidak mencukupi., kita bisa melakukan top up melalui BCA Moblie loh. Tdak perlu kartu ATM ataupun ke mesin ATM.

2.Bisa Belanja dan Makan Dengan Diskon

Selain itu, aplikasi  "Sakuku", yang ada dalam ponsel pintar kita juga  berfungsi lebih efisien dan  hemat  dari uang tunai. Tidak usah pusing kembalian dan hanya dengan scan 'QR kode" kita sudah bisa melakukan transaksi pembayaran baik di restoran , food court maupun toko.

Yang lebih asyik lagi dengan menggunakan "Sakuku", kita akan mendapat banyak keuntungan seperti diskon maupun cashback.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x