Mohon tunggu...
Tari nusantara
Tari nusantara Mohon Tunggu... Adalah seorang pembelajar baru di dunia kepenulisan dan berminat mengembangkan keterampilan menulisnya

Belajar dari apapun, siapapun dan kapanpun, agar bermanfaat bagi diri, keluarga, lingkungan, dan negara

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Pelantikan PAC Bawang

28 November 2020   20:50 Diperbarui: 28 November 2020   20:55 8 1 0 Mohon Tunggu...

Banjarnegara, 28 November 2020, Menjadi rutinitas empat tahunan di PAC (Pimpinan Anak Cabang) Fatayat NU yang sudah dimasukkan dalam PD PRT (Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga) keorganisasian untuk melakukan reorganisasi. Moment ini adalah moment untuk memberikan pertanggungjawaban kerja pengurus PAC kepada anggotanya selama empat tahun kerja kepengurusan.

Dalam hal ini PAC Bawang baru saja melakukan reorganisasi kepengurusan selama empat tahun ke depan, dengan dilantik oleh Ketua Cabang Fatayat NU Banjarnegara Bu Nyai Siti Azizah Hajar, M. Pd. Untuk masa khidmat 2020-2024 pandegani oleh sahabat Amri Inayah. Semoga semangat reorganisasi kali ini menjadi pendorong untuk semua warga perempuan muda NU untuk bersama-sama berkhidmat di NU. Selain itu menjadi media syiar/dakwah untuk membendung faham radikal yang sangat anti terhadap prinsip toleran dalam berkehidupan.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x