Mohon tunggu...
Tandry Whittleliang Hakki
Tandry Whittleliang Hakki Mohon Tunggu... -

tandry lahir di palembang. 1 oktober 1996. sekarang kuliah di universitas atma jaya

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Mengenal Pemain Real Madrid Baru Musim 2014/2015

10 Oktober 2014   20:27 Diperbarui: 17 Juni 2015   21:34 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Para penggila bola pastinya sudah tahu bahwa El Real, sebutan untuk Real Madrid adalah salah satu tim terbaik di jagat raya. Pasalnya, tim yang juga dikenal dengan sebutan Los Galacticos ini sudah bersaling mengantongi jelar juara La Decima UEFA Championship musim 2013-2014. Di samping itu, beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 13 Agustus 2014, Real Madrid kembali menjadi juara Super Eropa dengan mengalahkan tim sepakbola Spanyol lainnya yang menjuarai Liga Eropa, Sevilla dengan skor 2-0. Semua gol diborong oleh mega bintang mereka, yaitu Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale

Untuk musim 2014-2015 ini, Real Madrid sudah melakukan beberapa transfer hebat untuk mendatangkan pemain kelas dunia. Hal ini dilakukan guna merebut gelar La Liga Spanyol dan mempertahankan gelar juara liga Champion. Siapa sajakah pemain yang berhasil didatangkan oleh tim ini? Silahkan baca kumpulan info bola di bawah ini:

James Rodriguez

Sebelum pergelaran Piala Dunia 2014 Brazil bergulir, mungkin sebagain besar para pecinta bola tidak begitu mengenal pemain ini. Siapa James Rodriguez? Dia adalah pemain belia AS Monaco yang berasal dari Columbia. Di Piala Dunia 2014 lalu, dia berhasil membukukan diri sebagai pencetak gol terbanyak dengan torehan 6 goal. Untuk mendatangkan pemain penuh talenta ini, Real Madrid harus menghabiskan dana sekitar 60 juta pounds. Hal ini membuat pemain ini masuk ke dalam pemain termahal di dunia.

Toni Kroos

Bersinar bersama Bayern Munich, yang juga dikenal dengan sebutan FC Hollywood, Toni Kroos menjelma sebagai salah satu pemain terbaik di dunia di Piala Dunia 2014 yang lalu. Torehan manis juga dia ciptakan bersama tim De Panzer dengan merebut gelar Piala Dunia 2014. Hal ini membuat Real Madrid kepincut untuk mendatangkan pemain 24 tahun ini. Pemain ini dibeli El Real dengan harga sekitar 25 juta euro.


Keylor Navas

Salah satu nominator penjaga gawang terbaik di gelaran akbar Piala Dunia 2014 adalah Keylor Navas. Penjaga gawang internasional Kosta Rika ini tampil apik dan menunjukkan performa hebat di ajang sepak bola 4 tahunan itu. Keeper ini sudah berkiprah di liga Spanyol bersama Levante. Real Madrid yang berusaha mendatangkan keeper baru di musim panas ini akhirnya memutuskan untuk merekrut pemain ini dengan mahar sekitar 10 juta Euro.

Javier Hernandez Balcazar (Chicharito)

Hernández telah digambarkan sebagai "goal-poacher", karena beberapa dari golnya dicetak dari jarak dekat. Chicharito pernah mendapat julukan spesialis pemain pengganti di Manchester United. Pada 1 September 2014, Hernández menandatangani kontrak untuk Real Madrid dengan kesepakatan pinjaman satu musim panjang, dan opsi pembelian di akhir pinjaman. Ia menjadi orang Meksiko keempat yang bermain untuk Real Madrid setelah Hugo Sánchez, José Ramón Sauto, dan José Luis Borbolla. Namun, Chicharito tetap menjadi pemain pengganti.Chicharito dipersiapkan oleh sang pelatih untuk menggantikan Karim Benzema jika seketika waktu mengalami cedera. Laga panas bertajuk derby Madrid akan menjadi pembuktian bagi Chicharito kepada publik Santiago Bernabeu. Ancelotti mengatakan bahwa dirinya akan menurunkan pemain Timnas Meksiko itu pada babak kedua sebagai pemain pengganti.

Apakah Real Madrid akan mendapatkan gelar La Liga Spanyol dan mempertahankan gelar juara liga Champion?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun