Mohon tunggu...
Nugie Dwitama
Nugie Dwitama Mohon Tunggu... Real profile

Lo asik gue santai, lu usik gua tetap santai

Selanjutnya

Tutup

Travel

Hutan Pinus Limpakuwus Menjadi Primadona Wisata di Banyumas

28 Desember 2019   17:07 Diperbarui: 28 Desember 2019   17:17 49 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Hutan Pinus Limpakuwus Menjadi Primadona Wisata di Banyumas
Sumber: blog travelersmuda

Hutan Pinus Limpakuwus menjadi primadona wisata alam di Banyumas. Wisata alam yang resmi dibuka beberapa bulan lalu ini menjadi wisata baru yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Meski wisata ini masih baru dan belum lama dibuka namun wisata alam hutan Pinus sudah memiliki banyak pengunjung. Bahkan tercatat ada 500an pengunjung perhari. Hutan Pinus mampu bersaing dengan wisata-wisata alam lainya di Banyumas dan memiliki fasilitas yang cukup.

Hutan Pinus Limpakuwus berada di desa Limpakuwus, sumbang, Banyumas atau berada di sebelah timur baturaden dan berbatasan langsung dengan baturaden. Selain itu Hutan Pinus Limpakuwus juga bersampingan dengan wisata alam telaga sunyi dan peternakan Sapi BBPTU sapi perah.

Memang keindahan alam disana luar biasa, selain itu hutan Pinus Limpakuwus memiliki udara yang sejuk serta jauh dari keramaian kota sehingga cocok buat anda yang sedang mencari tempat untuk relaksasi dan menenangkan diri

Artikel terkait : Tempat paling angker di Purwokerto Jawa tengah

Di hutan Pinus Limpakuwus anda tidak hanya menikmati keindahan alam saja, namun anda dapat bermain-main dan berfoto-foto bersama teman atau keluarga Anda karena disana terdapat beberapa wahana bermain dan spot-spot foto yang sengaja dibuat untuk mempercantik hasil jepretan anda.

Disana terdapat beberapa wahana bermain seperti trampolin, ATV, rumah pohon, jembatan gantung, dll yang siap untuk menghibur anda.

Soal biaya anda tidak perlu khawatir, untuk biaya masuk anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 10 ribu saja , itupun sudah termasuk biaya parkir. Dan untuk lokasi parkir nya pun tidak jauh dari lokasi wisatanya dan saling berdekatan bahkan lokasi parkir nya berada di dalam wisata tersebut sehingga anda tidak perlu jalan kaki untuk sampai ke lokasi wisata.

Namun untuk mencoba wahana bermain seperti trampolin dan ATV anda memerlukan biaya tambahan saat anda ingin mencobanya. Ngga mahal kok, cuma 25 ribu saja anda sudah bisa menikmati permainan tersebut.

Ayo buruan datang langsung ke wisata alam hutan Pinus Limpakuwus sekarang juga, mumpung masih liburan dan tidak menggangu aktifitas anda lainnya.

Baca juga : Asal usul dan cerita mistis hutan Pinus Limpakuwus

Demikian untuk artikel tentang Hutan Pinus Limpakuwus, semoga bermanfaat bagi anda semua. Salam traveler Indonesia.

VIDEO PILIHAN