Mohon tunggu...
Talitha AuroraDhiva
Talitha AuroraDhiva Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Hello! saya Talitha Aurora dhiva

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Life Mapping

22 September 2021   07:40 Diperbarui: 22 September 2021   08:00 3680
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Saya Talitha Aurora Dhiva dari Kelompok 1 Pekan Ta'aruf FEB Universitas Prof. Dr. Hamka. Saya ditugaskan membuat Mind Mapping seperti gambar diatas merupakan Karya saya. Mind Mapping tentang harapan dan tujuan yang ingin saya raih selama saya berkuliah di Universitas Prof. Dr. Hamka.

Semoga karya saya dapat menginspirasi dan memberi manfaat bagi yang membacanya, dan apa yang diinginkan tercapai.

Aamiin YRA.

#FEB BERSATU TAK BISA DIKALAHKAN

#BANGGA MENJADI HAMKA MUDA 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun