Mohon tunggu...
#duit
Lakukan 5 Hal Kecil Ini Agar Keuanganmu Terjaga
Syarifah Lestari
Syarifah Lestari
27 Oktober 2020 | 2 bulan lalu

Lakukan 5 Hal Kecil Ini Agar Keuanganmu Terjaga

Jangan pernah berpikir artikel ini dibuat supaya kamu pelit. Atau menjadikan uang sebagai tujuan hidup, jangan sampai!Bahkan hal pertama yang perlu di

Ekonomi
230
42
14
haerul said
haerul said
26 Agustus 2020 | 5 bulan lalu

Analogi Pembayaran Digital dan Persatuan Kemanusiaan

Mungkin dengan banyaknya metode pembayaran digital seperti OVO, Gopay, Link Aja, Dana, dan lain-lain, bisa menjadi analogi tentang agama dan keyakinan

Humaniora
16
2
14
YouTuber Sejati, Dari "Do It" Jadi Duit
Hamdali Anton
Hamdali Anton
20 Agustus 2020 | 5 bulan lalu

YouTuber Sejati, Dari "Do It" Jadi Duit

Sumber : pixabay.com/lukasbieri“Enak ya, Pak. Si Atta Halilintar langsung kaya mendadak dari YouTube…”Kebanyakan generasi zaman now seperti Didi (buka

Teknologi
115
13
14
Para Istri, Jangan Minta Duit Terus!
Syarifah Lestari
Syarifah Lestari
13 Agustus 2020 | 5 bulan lalu

Para Istri, Jangan Minta Duit Terus!

Ada lagi yang curhat. Dibentak suami karena minta duit, "Cari duit sana! Kerjamu minta duit terus!"" begitu kira-kira ceritanya."Memang selama ini dik

Humaniora
229
24
4
Inilah Kesalahan Kita, Wahai Freelancer!
Syarifah Lestari
Syarifah Lestari
15 Juli 2020 | 6 bulan lalu

Inilah Kesalahan Kita, Wahai Freelancer!

Sejak akhir 2016, kuputuskan berhenti ngantor. Untuk selanjutnya, memiilih bekerja dari rumah bermodal hobi yang katanya bisa diduitin dan laptop jadu

Gaya Hidup
132
24
4
Tulisan: Berkah atau Musibah?
Handy Chandra van AB van JBM
Handy Chandra van AB van JBM
07 Juni 2020 | 7 bulan lalu

Tulisan: Berkah atau Musibah?

Tulisan adalah buah pikiran, yang diperoleh dari proses atau pengalaman hidup seseorang. Prosesnya penuh perjuangan, berwarna atau monoton, berubah me

Gaya Hidup
68
3
2
Any Sukamto
Any Sukamto
04 Mei 2020 | 8 bulan lalu

Ngabuburit Menghasilkan Duit? Kenapa Tidak?

Ngabuburit adalah istilah keren untuk mengisi waktu sehabis Asar menjelang Magrib. Bagi anak-anak atau remaja, sih, wajar kalau banyak waktunya. Akan

Tebar Hikmah Ramadan
89
23
8
Saatnya Lebih Menghargai Uang Receh
Abdul Ya
Abdul Ya
07 Maret 2020 | 10 bulan lalu

Saatnya Lebih Menghargai Uang Receh

Dengan lebih menghargai, minimal dengan tidak menyepelekan dan membiarkan uang receh tercecer pertanda Anda lebih menghargai perjuangan mendapatkan ua

Ekonomi
787
13
4
Abu Tajir
Abu Tajir
01 Agustus 2019 | 1 tahun lalu

Manfaat Bisa Mengelola Uang

Ajarkan anak anda manajemen keuangan sejak kecil.manpaat nya banyak sekali, diantaranya:1. harta itu akan dipertanggung jawabkan2. pemahaman bahwa dap

Ekonomi
54
13
4
Rudy Yuswantoro
Rudy Yuswantoro
04 Juli 2019 | 1 tahun lalu

Duit

HidupKehidupanManusia di duniaBeraneka ragam cara menjalaniAda baikAda burukTergantung pribadinyaMau menuju yang bagaimanaJikaPabilaIngin kenikmatanIk

Fiksiana
14
4
4
Tidak Punya Duit
Katedrarajawen
Katedrarajawen
19 Desember 2018 | 2 tahun lalu

Tidak Punya Duit

"Ada duit gak, pinjam!""Aduh, bukannya gak mau kasih, tapi lagi gak punya nih!""Lagi kosong nih dompet.""Benaran gak punya duit?""Ada sih, cuma sayang

Humaniora
315
30
16
Adam sufi Ibrahim Rangkuti
Adam sufi Ibrahim Rangkuti
06 Oktober 2017 | 3 tahun lalu

Itu Jenggot atau Bulu Domba?

Ditengah - tengah ramainya pasar,  diantara banyaknya orang-orang berbelanja.  Dipandanganku muncullah seorang habib yang mengenakan jubah p

Fiksiana
1018
11
1
Aplikasi Cashcow Membuat Struk Belanja Jadi Berharga
Cashcow
Cashcow
11 November 2016 | 4 tahun lalu

Aplikasi Cashcow Membuat Struk Belanja Jadi Berharga

Apa yang Biasa kita Lakukan setelah mendapatkan Struk Pembayaran dari Setiap Pembelian Produk Maupun Jasa yang kita Gunakan ??Biasanya Beberapa dari K

Teknologi
5340
11
1
Pulang Traveling Dompet Malah jadi Tebal? Ini Caranya!
Nadya Carollina
Nadya Carollina
23 Oktober 2016 | 4 tahun lalu

Pulang Traveling Dompet Malah jadi Tebal? Ini Caranya!

Source: http://venturebeat.com1. Ngamen!Source: shutterstock.comSuka nyanyi? Atau suka main musik? Kamu bisa menyanyi di jalan, stasiun, atau restaura

Wisata
717
7
3
Rahasia Rezeki yang Tak Henti
agoeng widyatmoko
agoeng widyatmoko
09 Juni 2016 | 4 tahun lalu

Rahasia Rezeki yang Tak Henti

“Rezeki Harus Disikat. Kalau tidak, orang lain akan mengembat.”Dulu saya sangat terhipnotis dengan ungkapan dan cerita para ustadz. Bahwa, semua rezek

Humaniora
110
7
3
Apa Untungnya Menulis di Kompasiana?
Kevinalegion
Kevinalegion
30 Maret 2016 | 4 tahun lalu

Apa Untungnya Menulis di Kompasiana?

[caption caption="Mr. crabs smell money | Foto: nickelodeon"][/caption]"Aaahhh.. ngapain gw nulis di Kompasiana, enggak dapet duit, enggak ada untungn

Gaya Hidup
751
65
44
BCA-Indepay Peluang Bisnis Untuk Kita
Uli Hartati
Uli Hartati
26 Februari 2016 | 4 tahun lalu

BCA-Indepay Peluang Bisnis Untuk Kita

Ya, saya termasuk beruntung bisa hadir kemarin diacara tahunan Social Media Week (SMW) tahun ini, dan ini adalah kedua kalinya Jakarta menjadi tuan ru

Gaya Hidup
131
1
1
yoanita amelia
yoanita amelia
03 Februari 2016 | 4 tahun lalu

Mau Dapat Angpao Banyak? Ini Caranya!

Kurang dari satu minggu, tahun baru imlek akan segera tiba. Tahun Baru Imlek bisa menjadi menyenangkan secara kita akan berkumpul dengan anggota kelua

Gaya Hidup
130
1
2
Beginilah Cara Orang Kaya Cari Uang
Asep Bahtiar Pandeglang
Asep Bahtiar Pandeglang
29 Desember 2015 | 5 tahun lalu

Beginilah Cara Orang Kaya Cari Uang

Ilustrasi dari sini (Ditulis berdasarkan kisah nyata) Jualan Saham “Pak, mau gak buka kafe, saya kasih modal 1 M? Tanya bos saya suatu hari, nam

Gaya Hidup
1002
1
2
Abe Zeviar
Abe Zeviar
14 Desember 2015 | 5 tahun lalu

Kuingin Mengkritik

Kuingin mengkritik. Sambil mengetik, kumakan kripik. Tak lupa kubaca statistik. Dan kupilih topik yang asyik.   Tapi setelah dipikir-pikir. Siapa

Fiksiana
11
1
1