Mohon tunggu...
Syta Dwy Riskhi
Syta Dwy Riskhi Mohon Tunggu... Administrasi - Move

Simpel dan santai

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Keraguan

25 November 2017   14:47 Diperbarui: 25 November 2017   14:58 344
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Pagi yang mendung, cuaca dingin sedingin hatiku,, hehe, tubuh enggan bangun, mata enggan terbuka, tak ada jadwal hari ini, tak ada kesibukan meski tugas sudah menumpuk.

Sehari saja ijinkan raga ini bermalas-malasan, sehari saja ijinkan raga bergerak sesuai keinginan dan kesanggupannya. Ahh... dingin sekali meski sudah berbalut selimut.

Setengah hari sudah matahari tak menampakkan kehangatan nya. Setengah hari sudah kamar ini menutup diri, ahh udara dingin ini tetap menyelinap masuk.

Kebutuhan memang kebutuhan, ada ribut-ribut di dalam sini, urusan perut tak bisa di tunda, seteguk air menyiram tenggorokan mengalir deras sampai lambung.

Aku ragu mengatakannya, aku ragu pada dunia, ahh.. lewat dari setengah hari, matahari nampaknya absen hari ini, banyak nya awan mendung mengalahkan kegigihannya.

Aku ragu mengungkap kannya, aku ragu pada manusia, hari apa ini? Seteguh apa prinsip itu, jika sudah datang hujan begini ia pun akan terkikis juga, rapuh dan goyah.

Kembali menelusup ke dalam selimut, menyembunyikan diri dari dinginnya udara, aku masih ragu, kali ini aku ragu pada diri sendiri, bisakah melalui masa ini ?

Ahh... tak akan bisa jika hanya berguling-guling dalam balutan selimut, burung saja tetap terbang  meski cuaca buruk, tapi aku masih ragu, tersisa sedikit waktu untuk bangkit. Ahh... tapi aku masih ragu.

#Yogyakarta/25/11/2017

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun