Mohon tunggu...
Syalsabilla Nuralifhia
Syalsabilla Nuralifhia Mohon Tunggu... Keep Being Me

Mahasiswa Binus University Jurusan Mass Communication

Selanjutnya

Tutup

Film

Hal Mistis di Balik Syuting Film "KKN Desa Penari"

23 Januari 2020   01:16 Diperbarui: 23 Januari 2020   01:18 169 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Hal Mistis di Balik Syuting Film "KKN Desa Penari"
dokumentasi MD Pictures

Rumah Produksi MD Pictures membuat film laya lebar  di angkat dari kisah nyata yang sempat viral belakangan ini yaitu KKN Desa Penari yang di sutradarai oleh Awi Suryadi sekaligus pernah mensutradarai di film Danur.

Film ini di bintangi oleh Tissa Biani sebagai Nur, Aghniny Haque sebagai Ayu, Adinda Thomas sebagai Widya, Ahmad Megantara sebagai Bima, Fajar Nugraha sebagai Wahyu dan Calvin Jeremy sebagai Anton.

Film horror ini tidak jauh dengan hal janggal yang terjadi saat proses syuting KKN Desa Penari yang dimana aktris Adinda Thomas sempat tiba -- tiba pingsan, dan Tissa Biani merasa tidak enak badan hingga saat ia sampai hotel sempat mengigau hal yang aneh.

Syuting yang sering dilakukan saat malam hari memiliki resiko yang menantang untuk para pemain dan kru.  Berbagai kejadian janggalpun sering terjadi selama proses syuting. Pemain dan kru jangan berpikiran kosong,saling menjaga dan harus memiliki mental kuat.

 Suasana semakin mecekan saat melakukan syuting di tengah malam tepat di tengah -- tengah hutan yang berada di Gunung Kidul, Yogyakarta.

"Ada juga kejadian yang dimana terdapat kru yang melihat beberapa hal mistis saat penggantian kostum, terus pas tengah malam hari terdapat scene yang memainkan gamelan suasana jadi beda terus pundak ngerasa berat dan kata yang bisa lihat suara itu gamelan mengundang" ungkap fajar nugra sebagai wahyu.

"tapi aku sering baca -- baca doa aja jangan sampe pikiran kita kosong" lanjut Fajar.

KKN Desa Penari ini akan ditayangkan pada 19 Maret 2020 di Bioskop seluruh Indonesia.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x