Mohon tunggu...
Syaid Iqbal
Syaid Iqbal Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer

Freelancer yang sedang tekun-tekunnya belajar menulis.

Selanjutnya

Tutup

Cryptocurrency

Kontak, Leverage 100x Aset Dengan Keuntungan Kecil

5 Agustus 2022   08:46 Diperbarui: 5 Agustus 2022   08:49 74 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumberhttps://www.coinglass.com/

29 Juli - Bitcoin dan Ethereum siap untuk bulan terbaik mereka sejak 2021 di tengah pemulihan selera risiko di pasar global dan optimisme atas peningkatan jaringan Ethereum. Sentimen pasar menunjukkan bahwa Bitcoin naik 28% pada bulan Juli dan Ether naik 72%. Menurut data yang dikumpulkan oleh situs web Coinglass, pada 29 Juli 18:35, rasio long/short BTC di seluruh jaringan adalah 1,95%, dengan kenaikan mendominasi. Begitu berita kenaikan suku bunga Fed mendarat, tiga indeks saham utama AS ditutup naik tajam pada hari Rabu, dengan Dow Jones naik 1,37%, S&P 500 naik 2,61% dan Nasdaq naik 4,06%. membuat investor percaya bahwa The Fed akan mengakhiri kenaikan suku bunga pada akhir tahun dan beralih ke biaya pinjaman yang lebih rendah pada tahun 2023, menciptakan latar belakang likuiditas yang lebih menguntungkan untuk aset spekulatif.

Ada kabar baik di pasar mata uang digital.Menurut data Glassnode, jumlah alamat yang menyimpan lebih dari 0,1 koin BTC baru saja mencapai rekor tertinggi 3.744.878, dari yang sebelumnya 3.744.836. Segera setelah berita tentang kenaikan suku bunga Fed keluar, minat terbuka kontrak aset digital terus mempertahankan tren kenaikan yang stabil. Menurut data yang disediakan oleh Coinglass, per 31 Juli, minat terbuka kontrak BTC di seluruh jaringan melebihi 14,2 miliar USDT. Sebagai produk lindung nilai yang menguntungkan untuk kondisi pasar bearish, kontrak aset digital adalah aset safe-haven yang tidak dapat diabaikan oleh sebagian besar investor yang mengejar pengembalian tinggi. Berbeda dengan singleness dan uncontrollable risk dari transaksi spot, titik terang terbesar dari kontrak adalah bahwa risiko dapat dikendalikan terlebih dahulu. Selain itu, kontrak dapat membuka short dan long pada saat yang sama untuk lindung nilai risiko transaksi ke titik tertentu. cakupan.

  

Apa itu kontrak mata uang digital?

 

Kontrak mata uang digital, seperti namanya, dirancang untuk mengoptimalkan produk dan pengalaman perdagangan berdasarkan perdagangan margin, memungkinkan pengguna untuk beroperasi dan berdagang dengan lebih efisien dan nyaman. Di sektor keuangan tradisional, derivatifnya terutama digunakan di pasar komoditas, mata uang, saham atau obligasi. Dalam industri mata uang digital, kontrak adalah pasar derivatif yang berkembang pesat yang dapat menghasilkan hingga triliunan dolar dalam volume perdagangan setiap bulannya. Seperti opsi saham atau kontrak berjangka komoditas, kontrak mata uang digital dapat melindungi mata uang digital dari efek buruk dari kondisi pasar yang sangat fluktuatif.

 

Sebagai produk investasi yang telah muncul dalam beberapa tahun terakhir, kontrak mata uang digital telah disukai oleh sebagian besar pengguna saat diluncurkan dan kecepatan pengembangannya meningkat secara eksponensial. Keuntungan dari kontrak mata uang digital terbukti dengan sendirinya.

 

Fleksibilitas. Pemegang mata uang non-digital dapat berspekulasi tentang harga mata uang digital dan dapat memperoleh keuntungan. Harga pasar derivatif ditentukan oleh banyak pedagang melalui penawaran terbuka berdasarkan harga pasar spot saat ini, sesuai dengan perkiraan modal dari penawaran dan permintaan di masa depan, dan terus-menerus direvisi oleh pihak-pihak yang terlibat dalam transaksi seiring dengan perubahan penawaran dan permintaan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cryptocurrency Selengkapnya
Lihat Cryptocurrency Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan