Mohon tunggu...
M SyaepulPajri
M SyaepulPajri Mohon Tunggu... MAHASISWA

MAHASISWA

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Eksistensi Model Rambut Pria di Bulan Ramadhan

16 Mei 2019   14:40 Diperbarui: 16 Mei 2019   14:55 0 0 0 Mohon Tunggu...
Eksistensi Model Rambut Pria di Bulan Ramadhan
gentlemenstuffblog -

Memasuki bulan Ramadhan banyak bermunculan kreasi-kreasi mulia dari makanan, minuman, fashion, dan lain-lain.  Hal ini tentu tidak lepas dari tingkat konsumsi serta pemakaian dari masyarakat yang melonjak ketika memasuki bulan ini. Bermunculan pula pasar-pasar saat bulan puasa dimulai, hal ini menjadikan pemasukan untuk para pedagang tentu mengalami peningkatan. Selain dari dunia kuliner, dunia fashion juga menjadi salah satu tren yang ikut naik daun ketika bulan Ramadhan tiba.

Masyarakat dan juga fashion tentu tidak bisa dipisahkan dalam tatanan kehidupan. Pasalnya kebutuhan akan gaya hidup yang terus meningkat menjadikan peluang dari dunia fashion  cukup menjajnjikan bagi para pengusaha. Salah satu tren fashion yang sulit lepas dari setiap orang terutama para kaum adam adalah gaya rambut. Style rambut bukan hanya milik kaum Hawa saja, tetapi laki-laki pun mempunyai perhatian lebih terhadap gaya rambutnya.

Style rambut laki-laki, juga tidak kalah dengan tren-tren rambut kaum wanita yang mempunyai ragam tiap tahunnya. Hal ini dibuktikan dengan menyeruaknya calon tren-tren rambut bagi kaum Adam sejak awal tahun lalu. Dengan menawarkan berbagai macam jenis dan juga bentuk, dikutip dari situs brilo.net yang diantaranya sebagai berikut  :

  • Model rambut Slick Back
  • Model rambut Pompadour
  • Model rambut Buzz Cut
  • Model rambut Barbershop
  • Model rambut Fringe

Serta masih banyak gaya rambut yang bisa dipilih oleh para laki-laki, guna menyempurnakan penampilannya agar tetap terlihat maskulin dan cool. Kaum laki-laki yang mempunyai kebiasaan rapih, sudah tentu akan mempunyai pilihannya sendiri mengenai gaya rambut yang akan gunakannya. Karena, pemilihan gaya rambut seseorang boleh jadi berbeda-beda sesuai dengan selera ataupun mengikuti tren yang sudah ada.

Akan tetapi satu hal yang harus diperhatikan dalam pemilihan gaya rambut. Yaitu, harus menyesuaikan dengan bentuk wajah. Boleh jadi ketika kita melihat seorang figur yang kita kagumi dengan gaya rambut khasnya dan terlihat sangat maskulin. Namun ketika kita mencobanya ternyata sangat tidak cocok dengan bentuk wajah kita.  Maka dari itu, pilihlah gaya rambut yang sesuai dengan karakter masing-masing.

Nah, tentu dibulan Ramadhan ini setiap laki-laki menginginkan kerapihan bagi dirinya. Selain untuk menunjang penampilanya, dengan rambut yang rapih tentu akan menambah ke khusyuan dalam melakukan ibadah. Selain itu, tentu demi di hari kemenangan nanti bisa tampil leih percaya diri dan terlihat cool tentunya.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x