Swasti AyuAninditha

Libur Sekolah

23 Juli 2019   14:17 Diperbarui: 23 Juli 2019   14:28 4
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Jadi selama liburan dua minggu ini aku ga kemana mana, diminggu pertama cuman dirumah makan, tidur, main hp sama baca buku. Biasanya sepupu juga kerumah main atau engga om aku yang di Bali pulang ke Jakarta ajak makan di mall sama belanja, bosen banget kan. Di keadaan itu juga keluarga aku pada sibuk sama kerjaan sendiri, tante kerja om kerja nenek jalan jalan kakek praktek, keponakan sama cucu kok ditinggal. Sedangkan sahabat aku lagi keluar negri jadi ga ada tuh namanya jalan sama temen, main sama temen, makan sama temen.

Minggu ke dua hari senin, sahabat aku udah pulang dari luar negri, seneng banget kan. Kita langsung rencanain jalan ke Grand Indonesia. Kita jalan engga cuman berdua, kita ajak dua temen deket kita. Kita janjian ke rumah sahjabatku jam 11. Tapi pas aku dateng jam 11 dia blom bangun ih untung kalo mandi cepet itu orang, sebel. Akhirnya kita berangkat jam setengah 1 dan kita jemput salah satu temen kita baru ke Grand Indo. Sesampai di sana kita langsung cari makan karna kita sama sekali blom sarapan. Kita langsung pilih ke pepper lunch. Sambil menunggu makanan kita ngobrol, sampe sampe orang orang pada liatin kira gara-gara kita ketawa2 kenceng banget. Akhirnya makanan kita dateng dan kita langsung makan. Selesai kita makan kita karaoke di T-rex karaoke. Kita beli 2 jam untuk karaoke, menyanyi untuk menghempas kegalauan kita, asik alay banget gasi?. Setelah itu kita pergi liat2 toko baju. Sebelum pulang kita pulang kita ke Sour Selly makan frozen yoghurt dan pulang.

Hari selasa, aku rencanain sama sahabat2 aku ke moja museum. Disana itu tempat foto2 gitu lucu banget deh dan disana kita foto harus pake sepatu roda, seru kan kalian bisa liat kok di instagram @mojamuseum lak kok mjadi di promote?. Kita dapet waktu foto foto selama dua jam disana kita foto banyak banget tapi muka komuk semua, gapapa lah yang penting punya kenang kenangan kan. Setelah kita foto foto kita mau makan malem di Pondok Indah Mall, kebetulan mojha ini deket banget sama PIM. Kita makan malem di foodcourt dan aku makan banyak banget asli karna disitu aku blom makan siang juga. Setelah makan temen aku pengen liat liat baju dan berakhir main di fun world. Dan akhirnya kita pulang

Hari kamis, hari kamis ini aku dan sepupu aku berencana ke Bandung. Kita di Bandung sampai hari Sabtu. Pukul 5.30 kita ke stasiun gambir, kita naik kereta untuk ke Bandung. Sampai disana sudah pukul 10.00 kita langsung sarapan disana dan pergi ke hotel. Aku dan sepupu aku nginep di Grand Tebu Hotel. Lalau malemnya aku pergi ke Rumah Mode untuk belanja baju dan makan malam sate kambing. Besok paginya kita sarapan di hotel dan langsung berangkat ke Pabrik baju setelah itu kita bernang-bernang di hotel dan besoknya kita pulang