Mohon tunggu...
Sutiono Gunadi
Sutiono Gunadi Mohon Tunggu... Blogger

Born in Semarang, travel-food-hotel writer. Movies, ICT, Environment and HIV/AIDS observer. Email : sutiono2000@yahoo.com, Trip Advisor Level 6 Contributor.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Film 2021: "Black Widow" dari Marvel

16 Januari 2021   07:55 Diperbarui: 16 Januari 2021   08:00 182 7 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Film 2021: "Black Widow" dari Marvel
Black Widow (sumber: marvel.com)

Bagi Anda yang menggemari film super hero tentu tidak pernah ketinggalan menonton film-film Marvel yang minimal hadir satu film tiap tahun. Apalagi dengan merchandisenya yang bertebaran, pasti mengingatkan Anda untuk menyaksikan film besutan Marvel Sudios ini. Gegara pandemi Covid-19 maka tahun 2020 adalah tahun pertama Marvel absen. Padahal Mei 2020 sudah direncanakan akan merilis film "Black Widow". Yang terpaksa ditunda ke November 2020, dan kembali ditunda ke Mei 2021. Semoga film "Black Widow" akan benar-benar rilis 7 Mei 2021 sehingga tepat dijadikan film 2021 yang ditunggu-tunggu.

Sinopsis

Pada film "Black Widow", Marvel Studios memilih aktris beken Scarlett Johansson sebagai Black Widow, sebagai Natasha Romanoff seorang mata-mata yang pernah bergabung dalam tim Tim Avengers.
Film "Black Widow" mengambil setting waktu diantara "Captain America: Civil War" dan "Avengers: Infinity War".
Natasha dikisahkan kembali ke orang- orang di masa lalunya. Black Widow akan menuntaskan sebuah misi berbahaya. 

Pada film ini, Natasha bertemu Mason (diperankan O.T. Fagbenle) yang akan banyak membantunya. Mason adalah orang dari dunia bawah, ketemu Natasha saat berupaya melarikan diri dan membutuhkan tempat bersembunyi.
Mason selalu membantu Black Widow misal mencarikan helikopter dan saat Natasha menghadapi masalah.
Natasha berhasil memanfaatkan Mason guna mendapatkan barang yang dicarinya.

Film yang berkisah tentang kehidupan Natasha sebelum bergabung dengan Avengers ini akan mempertemukan lawan berat yakni Taskmaster sebagai tokoh berkarakter jahat yang penuh misteri. Film ini juga terkait dengan peristiwa Budapest yang pernah disinggungnya pada film Avengers (2012l dengan Clint Barton (diperankan oleh Jeremy Renner) juga pada film End Game (2019).

Dalam film ini terungkap karakter Natasha yang selalu merasa bersalah gara-gara peristiwa masa lalunya.

Film yang direncanakan tayang 7 Mei 2021 secara streaming ini, juga dibintangi Florence Pugh, Rachel Weisz dan David Harbour.

Semoga kehadiran film "Black Widow" besutan Marvel Studios ini mampu mengurangi kejenuhan Anda yang terpaksa harus lebih banyak di rumah.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x