Mohon tunggu...
Suradin
Suradin Mohon Tunggu... Seorang Pendidik di SMAN 6 Mataram

Terus Menjadi Pembelajar

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Sunrise dan Sunset di Ali's Bar Pantai Lakey

13 Juli 2020   06:18 Diperbarui: 13 Juli 2020   06:39 37 5 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sunrise dan Sunset di Ali's Bar Pantai Lakey
Dok. Ali's Bar | Suasana Sore di Pantai Lakey

BAGI teman-teman yang suka travelling dan mencari suasana tenang untuk berwisata pantai di akhir pekan. Nggak usah galau dulu. Sebagai negara kepulauan, Indonesia memiliki wisata pantai yang cukup banyak untuk bisa dikunjungi. Salah satunya Pantai Lakey, yang berjarak sekitar 30 menit perjalanan dari kota Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Di sini Anda akan dimanjakan dengan suasana pantai yang alami. Pasir putih yang silau, golongan ombak yang menawan, angin laut yang menenangkan hati. Dan bagi Anda yang tidak sempat membawa makanan dan snack untuk dinikmati di pinggiran Pantai Lakey. Tenang. 

Di sepanjang deretan Pantai Lakey berjejeran hotel dan resort yang menyiapkan suguhan menu makanan bagi wisawatan. Salah satu hotel yang kiranya tidak boleh Anda lewatkan ke Pantai Lakey, adalah Hotel Ali's Bar.

Dok. Ali's Bar
Dok. Ali's Bar
Dok. Ali's Bar
Dok. Ali's Bar

Dok. Ali's Bar
Dok. Ali's Bar

Di Ali's Bar, tidak hanya menyajikan menu makanan wisatawan mancanegara, tetapi juga menyediakan menu makan wisatawan lokal. Jangan bertanya harga, sangat-sangat terjangkau. 

Selain itu, di Ali's Bar menyiapkan tempat duduk di atas pasir putih, yang bisa Anda gunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan pantai. 

Jika pun ingin bermalam, Ali's Bar menyiapkan kamar hotel yang bisa Anda dan keluarga nikmati. Anda pun bisa menikmati live music di pinggir pantai bersama wisawatan lain di Ali's Bar di malam hari.

Dokpri. Suasana Malam di Ali's Bar
Dokpri. Suasana Malam di Ali's Bar
Dokpri. Live Music di Ali's Bar
Dokpri. Live Music di Ali's Bar
Jadi bagi Anda yang mengunjungi Pantai Lakey, Anda juga bisa menikmati sunrise dan sunset yang menawan. Di kala sore menyapa semesta, lembayung senja menyajikan pemandangan yang menakjubkan, berpadu dengan birunya laut dan beningnya pasir putih sepanjang Pantai Lakey.

Merebahkan badan sambil menikmati pemandangan, dan mengaggumi lukisan ilahi akan semesta, memberikan suasana hati yang tenang kala berada di Pantai Lakey. Melepaskan lelah kala hati yang gunda gulana karena kesibukan, bersantai di Pantai Lakey merupakan pilihan yang tepat.

Dokpri
Dokpri
Dokpri
Dokpri
Datang bersama sanak family di akhir pekan di Pantai Lakey, merupakan pilihan yang tepat untuk Anda lakukan. Sebab, di Pantai Lakey, Anda dan keluarga bisa mandi dengan tenang dengan air laut yang jernih. Bisa pula mencari kerang kala air laut surut, dan Anda bisa menyaksikan gulung ombak dengan jarak yang dekat.

Jika berkunjung, kami anak pantai akan selalu siap menyambut Anda dan keluarga. Karena air laut, senja temaram kala sore menyapa, ombak yang bergulung dan Anda yang berkunjung adalah sahabat terbaik buat kami.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x