Mohon tunggu...
Suprihadi SPd
Suprihadi SPd Mohon Tunggu... Penulis - Dilahirkan di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Pendidikan SD hingga SMA di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Kuliah D3 IKIP Negeri Yogyakarta (sekarang UNY) dilanjutkan ke Universitas Terbuka (S1). Bekerja sebagai guru SMA (1987-2004), Kepsek (2004-2017), dan Pengawas Sekolah jenjang SMP (2017-sekarang).

Selanjutnya

Tutup

Diary

Menghadiri Resepsi Pernikahan Guru

21 September 2022   12:41 Diperbarui: 21 September 2022   12:44 86 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Menghadiri Resepsi Pernikahan Guru

Pada tanggal 18 September 2022 pukul 18.59 WITA, ada pesan wapri masuk ke ponsel saya. Undangan pernikahan guru SMP 22 PPU dengan Aji Luqman Panji. Bu Rosmiani, sang calon pengantin wanita yang menyanpaikan langsung undangan tersebut.

Saya merasa bersyukur karena guru IPS di SMP 22 PPU itu sudah akan berubah status. Sebelumnya, Bu Rosmiani Rusli pernah menikah dan suaminya meninggal. Calon pasangannya juga berstatus ditinggal pergi istrinya yang meninggal karena sakit.

dokpri
dokpri
Pada hari Rabu tanggal 21 September 2022 dilangsungkan acara resepsi pernikahan. Saya ajak istri tercinta untuk menghadiri acara tersebut di kediaman Bu Rosmiani yang tidak begitu jauh dari Perumahan Penajam Indah Lestari.

Saat saya tiba di tempat acara, para guru dan staf dari SMP 22 PPU baru saja selesai menikmati hidangan. Mereka harus segera kembali ke sekolah karena siswa kelas delapan masih ada yang mengikuti ANBK untuk sesi ketiga.

Penajam Paser Utara, 21 September 2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan