Mohon tunggu...
sulthon zahid Zaidan
sulthon zahid Zaidan Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

futsal

Selanjutnya

Tutup

Film

Sinopsis Film Serigala Terakhir 2

11 Oktober 2022   21:42 Diperbarui: 12 Oktober 2022   21:17 462
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Serigala terakhir 2 adalah sebuah film action lanjutan dari film serigala terakhir yang pertama, film ini keluar pada bulan agustus tahun 2022. Menurut teman saya yang bernama Fatkhur Roziqi film Serigala terakhir adalah sebuah film yang menceritakan sebuah beberapa kelompok gengster yaitu Naga Hitam, Laba laba merah, Balabadik dan denpator dari kesatuan polisi,yang ingin memperebutkan daerah masing masing. Berawal dari seorang yang bernama Alex yang baru saja keluar dari sebuah penjara.

Setelah terbebas dari penjara Alex berniat untuk menjadi kehidupan lebih baik dari sebelumnya, teapi niat dia untuk berbuat baik terhalang oleh dosa dosa yang diperbuat saat masa lampau. Dahulu seorang Alex adalah seorang panglima gengster yang bernama Naga Hitam, cerita Alex di Naga Hitam ada di series satu.

Lalu di series dua ini geng Naga Hitam ingin mengajak Alex untuk bergabung kembali. Dan Alex pun harus bertemu musuh musuhnya kembali. Dan akhirnya si Alex pun terpaksa bergabung kembali dengan geng Naga hitam karena terpaksa menebus dosa dosa nya, tetapi si Alex tetap membenci geng naga hitam karna dulu dia dikhianatin, akhirnya dia bergabung dengan denpator yaitu satuan polisi, saat Alex bergabung dengan denpator dia dan denpator lainnya hampir setiap malam membakar tempat produksi Naga hitam. 

Naga hitam pun geram, akhirnya ketua naga hitam yaitu Delon, Reno adalah seorang rival berat si Alex waktu di geng Naga hitam. Dan akhirnya sang ketua Naga hitam atau Delon berhasil menebus Reno dengan niat untuk memperbaiki Naga hitam, saat keluar dari penjara Reno pun bergabung di Naga hitam. Awalnya sang ketua naga hitam ingin memperbaiki keadaan Naga hitam tetapi malah sebaliknya karna si Reno berkhianat pada Naga hitam, pada akhirnya Reno malah memperburuk keadaan di Naga hitam dan akhirnya ketua dari Naga hitam yaitu Delon mengeluarkan si Reno. Sehabis Reno di keluarkan, Reno pun semakin menggila, dia menyerang beberapa anggota anggota geng yang sedang berbisnis, dia bukan hanya menyerang anggota Naga hitam saja tetapi beberapa anggota geng geng lain pun diserang olehnya lebih parahnya dia bukan hanya menyerang yang sedang berbisnis saja, tetapi yang sedang nongkrong pun kena serang olehnya. Saat ketua Balabadik memantau bisnisnya, dia melihat seorang reno yang ambisius sekali dalam kekuasaan, dan akhirnya seorang Reno pun di tawari berkerja sama oleh sang ketua Balabadik, dan akhirnya pun Reno menerima tawaran tersebut.

Lalu si Reno pun bergabung dengan Balabadik, dia menjadi panglima di Balabadik dan di perintah menjadi pengawas anggota anggota Balabadik, dia menjadi bawahan sang ketua Balabadik yang penurut, tetapi di balik kebaikan Reno terhadap ketua Balabadik ada maksud tersembunyi, yaitu Reno bergabung dengan Balabadik karena mempunyai niat buruk yaitu merebut saham Balabadik, suatu ketika ada masalah yang besar dan mengharuskan reno membunuh ketua balabadik, sehabis Reno  membunuh ketua Balabadik, anggota anggota lain kurang terima kalau kelompok mereka di pimpin oleh Reno, tetapi anggota balabadik bisa apa, karna seorang Reno kejamnya luar biasa. Suatu saat Reno dan anggota anggota Balabadik mengadakan rapat, sampai tibalah ada seorang anggota yang merasakan keresahan yang dialami dirinya di saat di pimpin oleh Reno, lalu Reno pun tidak terima dan akhirnya seorang anggota itu di bunuh oleh Reno dengan sangat kejam, dengan memakai pistol. Sehabis itulah keadaan semuanya menjadi sangat kacau karna ulah seorang Reno. 

Akhirnya Naga hitam, Laba laba merah, denpator, dan Alex bergabung untuk menyerang reno dan Balabadik, tim Alex lalu menyiapkan pasukan untuk menyerang balabadik, begitupun reno dan Balabadik mereka menyiapkan pasukan untuk bertempur. Lalu pertempuran terjadi, tim Alex melawan Reno dan geng Balabadik. Dan akhirnya tim Alex pun yang menang dan Reno pun di tangkap kembali oleh Denpator.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun