Mohon tunggu...
sulaiman
sulaiman Mohon Tunggu... Lainnya - advertiser

saya suka menulis sejak kecil, dan saya teruskan sampai ke jenjang perkuliahan.

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Pengin Badan Berisi tapi Punya Asam Lambung?

21 September 2022   09:03 Diperbarui: 21 September 2022   09:07 77 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dokumentasi by Ebliethos

Mempunyai asam lambung membuat kita tidak bebas untuk makan-makanan sembarangan dan yang terjadi adalah badan kekurangan nutrisi dan kalori yang dibutuhkan oleh tubuh. Alhasil badan jadi mudah lemas dan tidak bersemangat. Asam lambung merupakan asam yang terdiri dari kalium klorida, natrium klorida, dan asam klorida yang mempunyai fungsi untuk mencerna makanan dan enzim pencernaan. Asam lambung mempunyai sifat korosif yang dapat membunuh bakteri dan berisiko merusak lapisan pelindung lambung. Saat asam lambung naik ke kerongkongan maka orang yang mengidap asam lambung akan mengalami sensasi terbakar dibagian dada atau leher.

Tapi tenang, walaupun asam lambung tidak bisa disembuhkan secara permanent tapi asam lambung bisa diredakan melalui obat tradisional maupun obat yang ada diapotik. Ngomongin soal asam lambung, saya ada teman yang mempunyai asam lambung, walaupun masih dalam kategori ringan tapi itu sangat mengganggu karena dia ingin menaikkan berat badannya. Walaupun badannya ngga kurus-kurus amat tapi dia merasa tidak pede dengan badannya yang sekarang, makanya dia pengin menaikkan berat badannya. Karena dia punya asam lambung menaikkan berat badan menjadi agak susah karena setiap kali asam lambung lagi naik maka dia jadi ngga nafsu makan. Makannya menaikkan berat badan bagi yang mempunyai asam lambung itu agak susah makannya dia mencari produk penggemuk yang aman digunakan, kalo bisa meredakan asam lambung juga. 

Pada akhirnya temanku mencari produk penggemuk di toko-toko online karena lebih mudah dan ngga ngrepotin. Setelah cari-cari produk yang banyak ulasan positif nya, akhirnya ada produk yang banyak ulasannya dan sudah terjual banyak. Setelah dia lihat komposisinya dan diteliti lebih lanjut melalui sumber-sumber yang kredibel baik melalui media online maupun lewat media tradisional lewat penjelasan orang-orang tua, yakinlah dia bahwa produk itu bisa cocok dengan tubuhnya. Langsunglah dia checkout setelah menunggu tiga hari produknya sampai juga dan langsung dicoba, hari pertama masih belum ada perubahan baik dari berat badan maupun dari nafsu makan yang membaik. Hari kedua dan ketiga masih belum ada perubahan yang signifikan, setelah menunggu selama seminggu akhirnya ada perubahan diberat badan yang mulai naik, naik 1 kg sudah lumayan lah, tinggal mengkonsumsi sampai habis satu produk untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Setelah habis satu box berat badan jadi naik, asam lambung pun jadi reda, berat badan pun jadi ideal. Ini juga terjadi pada ku, yang mempunyai badan kurang berisi, bedanya aku tidak mempunyai asam lambung, tapi aku males makan aja yang akhirnya badan ku jadi kurang berisi. Setelah mencoba mengkonsumsi weight herba selama sebulan berat badanku jadi ikutan naik juga dong. Memang luar biasa kandungan dari weightherba ini, yang selain bisa menaikkan berat badan juga bisa untuk meredakan asam lambung. Mau tau apa aja kandungan dari weightherba yang mampu mengatasi susah gemuk, tidak nafsu makan, mudah lemas, punya asam lambung dan lain-lain, berikut akan saya paparkan kandungan dari produk tersebut :

  • Susu kambing etawa

Susu kambing etawa mempunyai kandungan protein, karbohidrat, kalsium, fosfor, sodium, vitamin A, vitamin B2 dan vitamin B3. Bermanfaat untuk mencegah pengeroposan tulang, menghindari penyakit neurodegenerative, membuat sistem kekebalan tubuh, memperkuat sistem imun.

  • Ekstrak daun kelor

Daun kelor mengandung protein, vitamin A, vitamin B2, vitamin B6 dan vitamin C, mineral, termasuk zat besi, kalsium, kalium, dan magnesium, ada juga asam amino dan antioksidan. Yang bermanfaat menjaga daya tahan tubuh, mengatasi gejala mata merah, melancarkan produksi ASI, mengontrol gula darah, meningkatkan kesehatan jantung, menghambat pertumbuhan sel kanker.

  • Ekstrak temulawak

Ekstrak temulawak mengandung terpenoid, kurkuminoid dan xanthorrhizol. Bermanfaat untuk memperkuat imunitas tubuh, mencegah dan mengatasi infeksi, mengatasi gangguan pencernaan, menjaga kesehatan dan fungsi hati, mengendalikan kadar gula darah, menurunkan resiko kanker.

Itulah kandungan dari susu weight herba yang mempunyai banyak manfaat yang mampu membuat tubuh menjadi lebih sehat dan berisi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan