Mohon tunggu...
sulaiman
sulaiman Mohon Tunggu... Lainnya - advertiser

saya suka menulis sejak kecil, dan saya teruskan sampai ke jenjang perkuliahan.

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Angka Ditimbangan Naik Berkat Weight Herba

6 Agustus 2022   11:57 Diperbarui: 6 Agustus 2022   12:01 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Hai guys, kenalin aku Lia Apriyanti mahasiswi semester akhir fakultas ekonomi dan bisnis di salah satu kampus yang ada di Jawa Tengah. Hari ini aku mau cerita nih tentang pengalamanku selama menggunakan Weight Herba. Disini ada yang tau Weight Herba ? atau ada yang udah pernah coba dan merasakan manfaatnya seperti aku ini. Yang udah coba bisa nih absen di kolom komentar yah gusy, yang belum pernah coba ataupun belum tau apa itu Weight herba nih aku kasih tau sekarang.

Weight Herba adalah susu penggemuk badan yang mempunyai kandungan Curcuma Xanthorrhizarizhome ekstrak sebesar 100 mg, Moringa Oleifera Folium Ekstrak dan Susu Kambing Etawa. Yang mempunyai segudang manfaat didalamnya, buat penjelasan manfaatnya aku ngga akan ceritain diawal yah. Jadi tetap baca artikel ini sampai selesai, karena akan ada cerita seru yang mau aku ceritain.

Seperti yang sudah aku jelasin di atas aku adalah seorang mahasiswi, di kampus aku termasuk mahasiswi yang aktif berorganisasi, beberapa UKM (unit kegiatan mahasiswa) aku ikuti dan diantaranya aku menjadi pengurus dan jadi sekretaris. Menjadi sekretaris adalah pekerjaan yang aku sukai dari dulu, dan rencananya setelah wisuda aku mau mendaftar menjadi sekretaris pada sebuah perusahaan, maka dari itu selain kuliah aku juga sering mengikuti pelatihan baik yang gratis maupun yang berbayar.

Sampai pada akhirnya aku diwisuda, dan setelah itu layaknya fresh graduate lainnya aku juga mengirim surat lamaran keberbagai perusahaan. Hingga akhirnya ada beberapa perusahaan yang membalas emailku dan mengundangku untuk melalukan interview dan wawancara kerja. Selama proses interview dan wawancara kerja aku bisa menjawab semua tes yang diberikan oleh perusahaan dan aku yakin bahwa aku bisa diterima disalah satu perusahaan. Hari-hari berganti aku menunggu balasan email dari perusahaan yang dulu aku melakukan interview kerja, sampai dengan sebulan lamanya aku menunggu sambil terus mengirim surat lamaran kerja baru.

Setelah puluhan kali mengirim surat lamaran akhirnya ada perusahaan yang mengundangku untuk melakukan wawancara kerja. Jam baru menunjukkan pukul 07.00 WIB aku sudah siap untuk melakukan wawancara kerja dengan stelan baju putih dan rok hitam selutut. Karena tempatnya yang agak jauh maka aku berangkat lebih awal agar tidak telat wawancara, setelah sampai di kantor aku langsung masuk dan menuju ruang HR. 10 menit menunggu akhirnya aku dipanggil untuk melakukan wawancara kerja, baru saja masuk tatapan HR sudah langsung tertuju padaku dengan ragu aku tetap melangkahkan kaki menuju kursi di depan meja HR.

HR          :"Portfolio kamu tuh bagus dan cocok dengan perusahaan kami, saya mewakili perusahaan berharap kamu mau jadi bagian dari perusahaan ini, tapi sayangnya ada satu kekurangan yang sebenarnya bisa kamu perbaiki dengan mudah"

Aku terkejut dengan pernyataan HR tersebut, rasanya campur aduk antara senang dan takut, aku mencoba bertanya kepada HR tersebut

Me         :"mohon maaf bapak kalau boleh tau kekurangan itu apa yah pak?"

HR          :"dengan tinggi 160 cm berat badan idealmu itu seharusnya 50-56 Kg tapi saya lihat berat badanmu kayaknya dibawah 50-60 Kg kan?"

Me         :"iya pak berat badan saya memang Cuma 46 Kg pak"

HR          :"bisa kamu naikkan berat badanmu, ya 50 Kg lah minimal dan jangan sampai melebihi 60 Kg yah !"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun