Jakarta, 3  Mei 2018- Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tanggal 2 Mei 2018, PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)-Pelni mendapatkan pengahargaan Marketeers Award 2018 dari MarkPlus setelah dilakukan serangkaian penilaian oleh dewan juri dari MakPlus Inc, tokoh pemasaran yang tergabung dalam Indonesia Marketing Association dan The Jakarta CMO Club. Pengharagaan kategori The Most Promising Company in Tactical Marketing (Sales & Service) diterima Direktur Usaha Angkutan Penumpang OM. Sodikin pada  Jakarta  Marketing Week (JMW), di Grand Atrium Kota Kasablanka, Rabu (2/5) malam.
Mewakili Direksi PT. Pelni (Persero) Direktur Usaha Angkutan Penumpang, OM. Sodikin menerima penghargaan yang diserahkan Deputi Bidang  Usaha Konstruksi Sarana dan Prasarana Perhubungan,  Kementerian BUMN Ahmad Bambang mewakili Menteri BUMN Rini M. Soemarno didampingi pimpinan MarkPlus Hermawan Kertajaya, Kabag Humas Kementerian BUMN Ferry Ardianto dan Ketua FH BUMN Ahmad Reza.
Pengahragaan ini, lanjut pria yang lebih dikenal dengan panggilan Bas Olih ini menjadi pemicu semangat bagi seluruh insan Pelni yang sedang melakukan transformasi diri untuk menjadi perusahaan yang unggul dan dapat meningkat pelayananya kepada masyarakat. "Penghragaan ini menjadi penyemngat bagi seluruh insan Pelni dalam bertransformasi," kata Bas Olih usai menerima penghargaan.
     Kepada rekan-rekan Pelni, harap Bas Olih berharap penghargaan ini tidak membuat insan Pelni terlena, namun jadikan penghargaan ini bentuk apressiasi eksternal atas jerih payah Pelni. Penilaian ini sangat fair dan menjadi kita bangga karena berhasil mendapatkan penghargaan. "Saya berharap penghargaan ini menjadi pemicu semangat bagi seluruh insan Pelni agar bekerja lebih baik lagi. Jadikan perusahaan kita naik kelas menjadi BUMN trasnsportasi laut yang disegani,' tutup OM. Sodikin. ****