Mohon tunggu...
Sucen
Sucen Mohon Tunggu... Hidup itu sederhana, putuskan dan jangan pernah menyesalinya.

Masa depan bukan Tahun depan, Bulan depan, bahkan minggu depan masa depan adalah hari ini. Manfaatkan hari ini dengan baik maka itulah masa depanmu.

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Sarapan Pagi Itu Penting

15 September 2020   08:01 Diperbarui: 15 September 2020   08:08 5 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sarapan Pagi Itu Penting
Dok.pri

Sarapan pagi itu penting setelah semalaman tubuh bekerja ekstra secara jasad kita istirahat namun pada dasarnya pencernaan kita terus bekerja tak heran jika suatu malam kita terbangun dan merasa haus itu menandakan proses metabolisme tubuh saat tidur lebih berat.

Maka ketika kita bangun pagi perut terasa lapar, sarapan pagi hari tak perlu yang berat berat idealnya ya jus buah, susu segar, 2 buah telor rebus. Tapi jika itu dianggap mengada ada bubur plencok diwarung pagi hari sudah cukup.

Yang terpenting sebelum aktivitas berat perut wajib terisi khawatir jikalau mementingkan pekerjaan kesehatan kita terabaikan. 

Perut yang kosong dipagi hari jika terus dibiarkan akan berakibat fatal pertama ketika perut kosong akan terasa lapar yeng kedua produksi asam lambung akan meningkat karena telat makan perut bisa kaya diremas remas.

Jika hal itu dibiarkan maka ulu hati akan nyeri itu pertanda gejala maag datang. Jangan biasakan perut kosong dipagi hari sarapan itu penting

Salam sehat

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x