Mohon tunggu...
Sucen
Sucen Mohon Tunggu... Hidup itu sederhana, putuskan dan jangan pernah menyesalinya.

Masa depan bukan Tahun depan, Bulan depan, bahkan minggu depan masa depan adalah hari ini. Manfaatkan hari ini dengan baik maka itulah masa depanmu.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Tahun Baru, Ajang Anak Liburan Bersuka Ria

1 Januari 2020   21:03 Diperbarui: 1 Januari 2020   21:11 4 0 0 Mohon Tunggu...
Tahun Baru, Ajang Anak Liburan Bersuka Ria
Doc. Sucen

Momen tahun baru memang dijadikan ajang berlibur bagi anak dan keluarga, tidak hanya dimanfaatkan kaum muda dan orang tua anak-anak pun tak luput ikut merayakannya dimomen libur panjang tahun baru adalah hari terakhir masa liburan sekolah karena di tanggal 2 januari aktifitas belajar sudah kembali normal.

Hari ini tanggal 1 januari 2020 diawal tahun sekaligus mengakhiri masa liburan banyak anak-anak menyempatkannya untuk jalan-jalan ada yang ke pantai mall dan obyek wisata lainnya.

Berbeda dengan ugi, ia lebih memilih jalan-jalan ke mall fasifik tegal jawa tengah.

Sesampainya di mall parkiran sudah berjubel kendaraan roda dua, parkir roda empatpun full penuh.

Lalu lalang hilir mudik pengunjung mall ada yang baru sampai, tak sedikit pula yang antri dipintu keluar parkir.

Selain bebas dari guyuran hujan mall salah satu destinasi yang tak pernah sepi, ruangan dengan berpendingin membuat pengunjung betah berlama-lama didalam walau hanya sekedar melihat-lihat.

Namanya anak-anak tentu yang ada dalam benaknya hanyalah mainan, makanya ugipun demikian sampai dalam mall yang pertama disambangi adalah gerai mainan berkeliling untung tidak minta beli bisa berabeh hehe

Setelah puas melihat mainan tempat kedua yang tak kalah penting adalah timezone areal khusus permainan dan game, banyak pilihannya dengan membeli kartu yang diisi saldo anak-anak tinggal tap tempelkan pada tempat yang ditentukan dengan secara otomatis mengurangi saldo yang ada dalam kartu. Maka game siap dimainkan.

Game favourite pilihan ugi adalah  game balap mobil dengan atraksi ngedrift, ngepot bahasa tegalnya. Tak ayal tidak cukup satu dua kali hampir semua saldo dihabiskan untuk balapan.

Usut punya usut ketika ditanya ugi memang sudah lama ingin bermain game tersebut, itu diawali ketika sering nonton youtube channelnya Garasi Drift. Ugi bisa latihan sekaligus ngerasain bagaimana serunya ngedrift walau hanya dalam game.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x