Mohon tunggu...
Subagyo Hartono
Subagyo Hartono Mohon Tunggu... -

Berlatih-berlatih jadilah Calon Juara

Selanjutnya

Tutup

Politik

Seandainya Saya Pak Wo, Saya juga Pasti Marah

20 Agustus 2014   19:47 Diperbarui: 18 Juni 2015   03:02 388
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Ini, yang saya Bayangkan :

1. Dengan 7 partai dengan jumlah perolehan suara lebih dari 60%. Dan mereka menjanjikan bahwa mereka bisa mengendalikan suara. Dan saya sudah mengeluarkan uang untuk semua kebutuhan kampanye. Mana Janjinya? (mana buktinya? sialan)

2. 6 TV nasional termasuk Jaringannya, termasuk media Koran, Internet dan Radio, yang juga sudah saya gelontorkan uang, dengan janji bisa mempengaruhi masyarakat luas dengan hitungan ini itu. Dibandingkan lawan saya yang hanya 1 TV yang sudah tidak besar lagi. (mana buktinya? Sialan)

3. Dukungan Tokoh, pejabat dan tokoh, Daftar menteri pendukung di antaranya, yang katanya mereka menjamin wilayahnya memenangkan saya??? (sialan saya ditipu)


  1. Menteri Kehutanan
  2. Menteri Agama
  3. Menteri Kelautan dan Perikanan
  4. Menteri Perindustrian
  5. Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara
  6. Menteri Sosial
  7. Menteri Perumahan


Kepala Daerah


  1. Gubernur Jabar

  2. Walikota Bandung

  3. Walikota Cimahi

  4. Walikota Bogor

  5. Walikota Tasikmalaya

  6. Walikota Depok

  7. Bupati Bandung

  8. Bupati Tasikmalaya

  9. Bupati Indramayu

  10. Bupati Purwakarta

  11. Gubernur Riau

  12. Gubernur Sumsel

  13. Gubernur Sumbar

  14. Gubernur Sulteng

  15. Wagub Sulteng

  16. Gubernur Kalsel

  17. Gubernur Kaltim

  18. Wagub Kaltim

  19. Gubernur Bali

  20. Wagub Bali

  21. Wagub Aceh


Dibanding dengan JKW-JK yang hanya,


  • Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi
  • Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal
  • Menteri BUMN


Kepala Daerah hanya


  • Gubernur Jateng
  • Gubernur NTT
  • Gubernur Kalbar
  • Gubernur Kalteng
  • Wagub Kalteng


4. Quick Count yang katanya survenya benar, ternyata menghilang (kabur) waktu diperiksa sekarang tidak tahu kemana beberapa mengaku salah survey. Kenapa saya harus bayar??? (sialan saya ditipu)

5. Janjinya suara bisa diatur di KPU dan tidak pernah dibicarakan masalah Upload ke website KPU, kenapa tiba2 diupload??? Seharusnya tidak diupload!!! Mana yang katanya 37 hacker Korea. (sialan saya ditipu)

6. Katanya kalo menolak, bisa menghambat pemilihan KPU, mana????? (sialan saya ketipu)

7. Saya keluarkan lagi uang untuk saksi yang katanya tahu, fotokopi ini itu, minta uang buat pendemo katanya biar jadi bukti bahwa ini masyarakat, yang katanya datang 30.000 orang tapi cuma 1000an maksimum.??? (sialan saya ditipu).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun