Mohon tunggu...
Suardi Syamsuddin
Suardi Syamsuddin Mohon Tunggu... Administrasi - Pns di Pemkab Pinrang

Selain bekerja, profesi saya yang lain adalah nertani. Sebagai seorang pecinta literasi, saya juga hobby menulis. Kegiatan ini saya lakukan pada saat senggang

Selanjutnya

Tutup

Makassar

Menjelang Turnamen Futsal Bupati Cup, AFK Pinrang Adakan Rapat Pemantapan

27 Juni 2022   12:20 Diperbarui: 27 Juni 2022   12:43 69 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Menjelang pelaksanaan turnamen futsal antar pelajar SMA "Bupati Cup I", Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Pinrang sebagai pelaksana turnamen, mengadakan rapat pemantapan yang dihadiri oleh sebagian besar pengurus AFK Pinrang bertempat di ruang pertemuan Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Senin(27/06/2022).

Rapat pemantapan ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Asosiasi Futsal Kabupaten Pinrang Andi Tjalo Kerrang dengan agenda membahas beberapa persiapan teknis dan kesepahaman serta format kepanitiaan dalam rangka pelaksanaan turnamen futsal antar pelajar.

Andi Tjalo mengatakan, keputusan untuk menggelar turnamen futsal antar pelajar "Bupati Cup I" ini digagas setelah AFK Pinrang sudah memperoleh izin dari Instansi-instansi terkait dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 selama proses pendaftaran hingga acara selesai dilaksanakan.

"Pelaksanaan turnamen ini sempat tertunda beberapa bulan karna adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Pinrang, olehnya itu," kata Andi Tjalo, "pada turnamen ini dipersyaratkan kepada setiap pemain yang didaftar wajib menunjukkan sertifikat vaksin dosis satu dan dua serta tetap mematuhi protokol kesehatan."

Di akhir arahannya, Beliau berharap kepada seluruh jajaran panitia turnamen Futsal "Bupati Cup I" ini untuk bisa bekerja secara maksimal dan total agar kegiatan yang pertama kali dilaksanakan oleh AFK Pinrang ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

Rapat pemantapan ini berjalan lancar dengan menyepakati beberapa keputusan secara bersama-sama diantaranya yaitu waktu pelaksanaan turnamen ini selama 2 hari, yang dimulai dari jam 08.00 s/d 20.00 dengan menggunakan 2 lapangan yang ada di stadion Fathir.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Makassar Selengkapnya
Lihat Makassar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan