Mohon tunggu...
Suara Ungaran
Suara Ungaran Mohon Tunggu...

KABAR DAN MENGABARI

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Ramadhan, 2 Prodi Undaris Sukses Raih Akreditasi B

1 Juli 2016   10:27 Diperbarui: 1 Juli 2016   10:39 0 0 0 Mohon Tunggu...
Ramadhan, 2 Prodi Undaris Sukses Raih Akreditasi B
dokpri


UNGARANJajaran civitas akademika Universitas Darul Ulum Islamic Centre Sudirman GUPPI (UNDARIS) Ungaran patut bersyukur, dalam bulan ramadhan ini berhasil meraih akreditasi B untuk dua Program Studi (Prodi), yakni Fakultas/Program studi Peternakan dan Fakultas Ekonomi dan bisnis program studi manajemen.

Prodi peternakan meraih akreditasi B. Akreditasi berdasarkan Surat Keputusan (SK) No. 0400/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2016 yang berlaku hingga 2021.

Sementara itu, untuk Prodi manajemen, meraih akreditasi B berdasarkan SK. No. 0950/SK/BAN-PT/Akred/S/VI/2016, yang akan berlaku hingga Tahun 2021 mendatang.

Wakil rektor bidang akademik, Dr. Ida Zahara Adibah, M.SI mengaku bersyukur atas hasil akreditasi yang diperoleh dua program studi di bulan ramadhan ini. ‘’Kami sangat bersyukur, ini berkah ramadhan, dan tentunya merupakan hasil perjuangan  teman teman di fakultas, selamat kepada dekan fakultas peternakan dan fakultas ekonomi dan bisnis, semoga hasil akreditasi tersebut menjadi motivasi kita untuk memajukan UNDARIS secara keseluruhan kedepan, dengan ini maka sudah 6 dari 8 program studi yaitu Hukum, Manajemen, Peternakan, FAI, Teknik, dan PKn sudah terkareditasi B ’’tegasnya

Dia mengemukakan, raihan hasil akreditasi ini merupakan hasil kerja keras semua pimpinan dan jajaran sivitas akademika Fakultas peternakan dan Fakultas ekonomi dan bisnis, sehingga mampu meraih prestasi yang membanggakan. Serta dukungan dari banyak pihak yang menjadikan Prodi peternakan dan manjemen bisa meraih akreditasi B bulan ini, setelah melalui visitasi asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT),’’ jelasnya.

Kendati begitu, ia berpesan kepada dekan, dosen dan staf akademik di Fakultas Peternakan dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, agar tidak berpuas diri dengan hasil ini. ‘’Saya berharap, raihan akreditasi B ini bisa memacu seluruh civitas akademika UNDARIS, agar lebih baik ke depannya. Semoga setelah ini, bisa meraih akreditasi A’’ tegasnya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x