Mohon tunggu...
Kapten Jack Sparrow
Kapten Jack Sparrow Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

Instagram: stvnchaniago, Email: kecengsc@gmail.com, Youtube: FK Anime,

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Full Spoiler One Piece Chapter 1056: Mihawk dan Crocodile Resmi Jadi Bawahan Captain Buggy!

3 Agustus 2022   12:37 Diperbarui: 3 Agustus 2022   12:43 1304 13 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Mihawk, Buggy, dan Crocodile membentuk Cross Guild di manga One Piece chapter 1056 (Sumber: Youtube @FK Anime)

Full spoiler One Piece chapter 1056 akhirnya sudah bisa kita nikmati. Ada beberapa poin spoiler tambahan yang semakin menambah seru One Piece 1056 kali ini. Nah, berikut isi full spoiler One Piece chapter 1056 yang sudah saya rangkum.

Untuk judul dari manga One Piece 1056 sendiri adalah "Cross Guild", nama dari organisasi baru kapten Buggy, dimana Mihawk dan Crocodile adalah membernya. Sementara di covernya, kita diperlihatkan Katakuri dan Oven yang sedang bersiap melawan Germa di Whole Cake Island.

Masuk ke halaman pertama dari spoiler One Piece chapter 1056, terlihat disana Luffy, Kid, dan Law, yang meninggalkan Wanokuni namun dengan mengambil rute yang berbeda.

Khusus untuk Captain Kidd, dijelaskan bahwa Kidd tidak berniat menyusul Shanks. Kidd juga diketahui memiliki tujuan lain dalam mengambil rute yang ditujunya tersebut. Hmmm, alasan apakah itu?

Kemudian, beberapa mantan anggota Shicibukai seperti Dracule Mihawk dan Sir Crocodile, membuat suatu organisasi baru, dimana mereka memilih Captain Buggu sebagai ketua baru mereka. Dan seperti yang tertera di judul, nama organisasi baru mereka ialah "Cross Guild".

Di organisasi tersebut, terlihat Captain Buggy memberikan bounty pada kepala setiap anggota Angkatan Laut. Hal tersebut dilakukan guna meng-counter Angkatan Laut yang secara tiba-tiba membubarkan Shicibukai dan mengaktifkan bounty mereka.

Berpindah ke halaman selanjutnya, kita ditunjukkan keadaan Wanokuni di pagi hari. Terlihat bajak laut Topi Jerami sedang bersiap meninggalkan Wanokuni. Terlihat Carrot bersama mereka, serta Caribou yang ada di dalam kapal Thousand Sunny.

Di sisi lain, jelas Nekomamushi dan Inuarashi tinggal di Wano. Mereka berdua memutuskan untuk menunjuk Carrot, sebagai pemimpin dari Suku Minks yang baru. Dan dengan ditunjuknya Carrot sebagai pemimpin Suku Minks yang baru, maka fix Carrot tidak akan join ke Straw Hat Pirates, seperti yang banyak diteorikan oleh fans maupun Youtuber One Piece.

Selain mereka, kita juga bisa melihat sosok Shinobu, yang kali ini terlihat cantik seperti masa mudanya. Diketahui perubahan fisik Shinobu disebabkan oleh serangan Admiral Aramaki di chapter kemarin. Wah wah wahh, ada gunanya juga si Ryokugyu ini datang ke Wano, hahaha.

Di panel terakhir manga One Piece chapter 1056, kita akan diperlihatkan sosok Yamato yang tampak berdiri di atas sebuah kastil, guna mengejar Luffy dan bajak laut Topi Jerami yang akan segera meninggalkan Wanokuni.

Disitu Yamato berteriak, mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan bajak laut Topi Jerami. Dan minggu depan, manga One Piece libur!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan