Mohon tunggu...
Kapten Jack Sparrow
Kapten Jack Sparrow Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

Instagram: stvnchaniago, Email: kecengsc@gmail.com, Youtube: FK Anime,

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Spoiler "One Piece" 1054: Sabo, Hancock, dan Vivi Tertangkap, Luffy Mulai Perang Terbesar dalam Sejarah!

1 Juli 2022   10:11 Diperbarui: 1 Juli 2022   10:19 3485 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler One Piece 1054: Sabo, Vivi, dan Hancock Tertangkap! (Sumber: Youtube @FK Anime)

Manga One Piece chapter 1054 memang baru akan rilis di tanggal 24 Juli mendatang, namun spoiler One Piece 1054 sudah berkeliaran sejak minggu lalu. Namun, spoiler One Piece 1054 yang berkeliaran tersebut memang belum bisa dipastikan kebenarannya, karena tidak berasal dari Redon.

Spoiler mengenai manga One Piece 1054 sendiri tersebut adalah meliputi ketiga orang terdekat Luffy, yakni Sabo (kakak), Boa Hancock (sahabat), serta Nefertari Vivi (sahabat). Di spoiler One Piece chapter 1054 mendatang, dikatakan mereka bertiga berhasil ditangkap oleh Pemerintah Dunia dan dipenjara.

Ada juga percakapan yang terjadi di dalam panel spoiler OP 1054 yang tersebar itu. Sabo terlihat berkata kepada Garp, dimana Garp cukup kaget ketiga mendengar bahwa Sabo menjadi orang nomor 2 di Revolutionary Army pimpinan anaknya sendiri, Monkey D. Dragon.

Garp juga menyayangkan dan berharap bahwa berita yang dibacanya adalah salah. Namun, Sabo tidak menyangkal bahwa dirinya adalah orang kedua di Revolutionary Army. Sabo juga berkata bahwa pasti ada alasan mengapa mereka bertiga (Luffy, Sabo, Ace) memilih jalan hidup mereka sendiri dan tidak mengikuti jalan yang dibuat Garp (menjadi angkatan laut).

Sementara untuk Hancock, ia didatangi oleh salah seorang Tenryubitto. Dia mengingatkan kembali masa lalu Hancock, yang dulunya merupakan budak dari Tenryubitto. Tenryubitto yang satu ini pun ternyata berkaitan dengan masa lalu Hancock selama menjadi budak. Namun, Hancock terlihat tidak membalas perkataan Tenryubitto tersebut.

Dan di sisi lain, Nefertari Vivi didatangi langsung oleh bos tertinggi dalam strata Pemerintah Dunia di One Piece, yakni IM-Sama. IM-Sama tampak bertanya kepada Vivi apakah ia tertarik mengetahui kebenaran mengenai Nefertari dari 800 tahun yang lalu. Sama seperti Hancock, jawaban dari Vivi pun juga tidak ditunjukkan.

Nah, apabila spoiler mengenai ditangkapnya Sabo, Hancock, dan Vivi ini adalah benar, maka tentu tidak akan butuh waktu lama untuk Luffy mengetahui berita buruk dari ketiga kerabatnya ini. Bahkan, nampaknya berita penangkapan Sabo, Hancock, dan Vivi, sudah dimuat di korannya Morgans, bersamaan dengan bounty terbaru Luffy.

Luffy dan aliansi dijamin tidak akan tinggal diam melihat berita ditangkapnya Sabo, Hancock, dan Vivi tersebut, mengingat juga Vivi sendiri merupakan anggota resmi dari kru Topi Jerami. Dan dengan demikian, saga terakhir yang dijanjikan Eiichiro Oda pun akan dimulai, yakni pertarungan akhir antara Luffy dan aliansi Vs Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut.

Namun sebelum sampai jauh kesana, Luffy dan aliansi yang saat ini masih berada di Wano, mesti melewati dulu Admiral Greenbull alians Ryokugyu, yang berniat menangkap mereka.

Kekuatan Admiral Ryokugyu sendiri memang sampai saat ini belum diketahui. Namun, melihat Aramaki (nama asli Ryokugyu) yang mampu mengalahkan King dan Queen dengan mudah, nampaknya Aramaki akan menjadi musuh kuat selanjutnya yang mesti dihadapi Luffy, sebelum keluar dari Wano dan memulai misi penyelamatan Sabo, Hancock, dan Vivi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan