Mohon tunggu...
Steven
Steven Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

YouTube channel: FK Anime. Bahas One Piece dan anime, subscribe ya😉

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler "One Piece" 1034: Sanji Keluarkan Kombo Terkuatnya, Queen KO?!

1 Desember 2021   10:05 Diperbarui: 2 Desember 2021   11:52 12319 20 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sanji Vs Queen di One Piece chapter 1034 (Sumber: Youtube @Synsei Inc)

Spoiler manga One Piece chapter 1034 yang sudah dinantikan banyak fans sejatinya sudah keluar sejak Selasa malam kemarin. Poin-poin spoiler serta analisa lengkapnya ada bisa teman-teman tonton di bawah. Jadi di artikel ini, saya akan membahas sedikit saja poin unik dari spoiler manga One Piece 1034 yang sudah keluar tersebut.


Chapter 1034 kali ini masih akan berfokus pada pertarungan antara Queen si Wabah dan juga Sanji si Alis Keriting. Hal itu sendiri bisa diketahui dari judul manga One Piece chapter 1034 yang diperkirakan akan bertuliskan "Sanji Vs Queen".

Nah, tanpa berlama-lama lagi, berikut beberapa poin unik dari spoiler manga One Piece chapter 1034 yang sudah keluar tersebut.

Jadi di poin pertama, akan terungkap nama salah satu Geisha yang diserang Sanji di beberapa chapter yang lalu, yakni bernama Osome. Meskipun terluka, Osome diperlihatkan tengah sibuk mencari hewan peliharaannya yang merupakan seekor tikus bernama Chuji.



Di sisi lain, akan ada adegan yang menampilkan sosok Momonosuke, yang kini tampaknya perlahan tapi pasti mulai memahami cara membuat awan-awan api yang bisa ia jadikan pijakan agar Onigashima tidak jadi jatuh menimpa ibukota bunga.

Kemudian, masuklah kita ke inti dari chapter 1034 ini, yaitu pertarungan antara Sanji dan Queen. Teknologi yang ada di dalam tubuh Queen ternyata lebih menakjubkan daripada yang kita kira.

Sebab, Queen rupanya mampu mengeluarkan seluruh kemampuan Germa 66, seperti Ichiji, Niji, Yonji, bahkan Stealth Black milik Sanji.


Jadi intinya, Queen bisa mengeluarkan serangan api, petir, bahkan menghilang. Hal itu dikarenakan Queen adalah mantan rekan dari Vinsmoke Judge dalam sebuah projek. Maka saya beranggapan, Queen bisa jadi mencuri beberapa data dari proyek Germa 66 untuk dimodifikasi ke dalam tubuhnya sendiri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan