Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler "Tokyo Revengers" Episode 14: Gawat, Kisaki Bergabung ke Touman, Misi Takemichi Kacau!

4 Juli 2021   06:05 Diperbarui: 4 Juli 2021   06:25 4429 26 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler "Tokyo Revengers" Episode 14: Gawat, Kisaki Bergabung ke Touman, Misi Takemichi Kacau!
Pelantikan Kisaki Tetta sebagai kapten divisi ketiga Touman di anime Tokyo Revengers episode 14. Sumber: screenshot dari komiku.id

Anime Tokyo Revengers episode 13 yang tayang subuh tadi (4/7), kembali membuat para penonton berdecak kagum, terutama karena filler-filler yang diberikan sangat on-point. Terlebih lagi, prediksi penulis mengenai anime Tokyo Revengers episode 13 juga terbukti tepat.

Nah, pasti teman-teman yang membuka artikel ini sudah tidak sabar menantikan kelanjutan dari anime Tokyo Revengers tersebut bukan? Nah seperti biasa, penulis akan memberikan sedikit gambaran mengenai anime Tokyo Revengers episode 14. Penasaran? Langsung saja kita bahas!

Adegan pembuka di anime Tokyo Revengers episode 14 akan menampilkan sosok Draken yang mengumumkan pelantikan kapten divisi ketiga Touman setelah ditinggal Pachin yang masuk penjara. Para anggota Touman lain pun berdiskusi mengenai siapa yang dipilih, sebab tidak ada kandidat pasti yang mereka ketahui.

Seketika, Mikey meminta orang yang telah ditunjuknya sebagai kapten divisi ketiga Touman untuk maju ke depan. Takemichi pun mengira dia lah yang dipanggil ke depan oleh Mikey, namun ia sendiri tidak yakin. Kemudian, ada 2 orang nampak berjalan ke depan sembari anggota lain membuka jalan untuknya.

Salah seorang yang maju itu pun bertukar tatapan dengan Takemichi, sementara Takemichi ingat ia pernah bertemu dengannya di jalan. Takemichi pun bertanya-tanya siapa orang tersebut. Orang tersebut pun tiba-tiba duduk di depan Mikey, dan anggota lain nampak mempertanyakan sikapnya dianggap kurang ajar terhadap Mikey.

Kemudian, salah seorang lainnya yang bersamanya berteriak dan menyuruh anggota lain diam, sebab orang yang disebelahnya adalah kapten divisi ketiga Touman yang baru, Kisaki Tetta. Ingatan buruk Takemichi terhadap Kisaki yang telah menghancurkan masa depan Draken, Akkun, dan Hina pun muncul.

Sementara Takemichi berpikir apa yang akan ia lakukan, orang-orang disekitar membicarakan bagaimana Kisaki yang adalah mantan Moebius, bergabung dan langsung jadi kapten divisi ketiga. Namun, Draken menyuruh mereka diam dan berkata bahwa ini adalah keputusan Mikey. Jadi, siapa pun yang tidak setuju boleh maju ke depan.

Mikey pun menjelaskan alasannya merekrut Kisaki. Menurut Mikey, Touman yang akan bentrok dengan Valhalla wajib menambah pasukan, sebab Valhalla jauh lebih berbahaya ketimbang Moebius, untuk itu mereka harus menambah jumlah anggota. Dengan itu, Mikey pun memutuskan bahwa pelantikan kapten divisi ketiga telah selesai.

Kemudian, Kisaki pun berterima kasih kepada Mikey, sementara Mikey hanya berjalan pergi. Di sisi lain, ternyata Draken pun sebenarnya tidak setuju dengan bergabungnya Kisaki ke Touman. Namun, seseorang berlari menuju Kisaki dan menonjok wajahnya dengan telak. Draken pun nampak kaget bukan kepalang dengan tindakan Takemichi barusan.

Setelah pukulan tersebut, kacamata Kisaki nampak terjatuh ke lantai dan semua anggota Touman kaget dengan perbuatan Takemichi, termasuk Mikey dan Draken. Draken pun memperjelas bahwa apa yang dilakukan Takemichi sudah keterlaluan, apalagi dia bukanlah anggota Touman.

Tak hanya itu, para kapten pun terlihat mendatangi Takemichi untuk mendengar penjelasannya. Belum sempat Takemichi menjelaskan, tiba-tiba Keisuke Baji (Kapten Divisi Pertama Touman) muncul di rapat tersebut. Yasuhiro Muto (Mucho/Kapten Divisi Kelima Touman) pun bingung akan kedatangan Baji, sebab setahu dirinya Baji merupakan tahanan rumah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x