Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Prediksi One Piece 1016: Pertarungan Anggota Kru Topi Jerami Mulai Masuk ke Fase Serius!

6 Juni 2021   11:09 Diperbarui: 6 Juni 2021   11:21 9961 28 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Prediksi One Piece 1016: Pertarungan Anggota Kru Topi Jerami Mulai Masuk ke Fase Serius!
Luffy, Zoro, Sanji, Jimbei, Yamato, pentolan aliansi Luffy di perang Wano (opfanpage.com)

Manga One Piece semakin seru saja setiap Minggunya. Meski baru akan menerbitkan secara resmi One Piece chapter 1015 pukul 11 malam nanti, namun sinopsis lengkapnya bisa teman-teman baca di artikel saya sebelumnya yang berjudul "Spoiler Lengkap One Piece 1015: Chopper Menangis, Queen Dibantai Sanji".

Di chapter 1015 tersebut, ada beberapa plot yang akhirnya membuktikan prediksi penulis. Yang pertama adalah Sanji yang akhirnya benar-benar menunjukkan tajinya dengan melawan Queen Si Wabah, lalu ada juga Zeus yang benar-benar kembali ke pangkuan Nami dengan masuk ke dalam Clima-Tact miliknya, serta yang terakhir adalah Yamato yang akhirnya melawan Kaido, menggantikan posisi Luffy sembari Luffy memulihkan dirinya.

Nah di artikel kali ini, penulis akan mencoba memberikan lagi pandangan penulis mengenai kemungkinan plot yang akan muncul di chapter 1016 dan seterusnya. Tanpa berlama-lama, berikut prediksi penulis.

Pertama, penulis memprediksi dari chapter 1016 hingga kedepannya, pertarungan yang telah terjadi sekarang, akan masuk ke fase serius dimana para karakter tak lagi hanya bertarung untuk membuka jalan, atau mengulur waktu, melainkan akan menjadi pertarungan antara hidup dan mati.

Untuk sedikit me-refresh ingatan kita, ada beberapa pertarungan seru yang saat ini sedang terjadi. Beberapa diantaranya adalah Killer melawan Basil Hawkins, Robin dan Brook menghadapi Black Maria, Who's Who vs Jimbei, lalu ada Franky vs Sasaki, Jack vs Inuarashi, hingga Raizo yang tengah berhadapan dengan Fukurokuju.

Tak hanya itu, ada juga pertarungan yang lebih besar, ibaratnya disebut "Super Big Match". Pertarungan tersebut adalah pertarungan antara Sanji dan Queen, Yamato melawan Kaido sang ayah, serta Yonkou Big Mom yang tengah disibukkan oleh Trafalgar Law dan Eustass Kid.

Menurut penulis, pertarungan itu sepertinya merupakan match-up final dari Oda Sensei, dan kemungkinan besar tidak akan berubah lagi. Nah, bagaimana dengan karakter macam Marco dan Perospero? Apakah mereka tidak akan bertarung sampai mati?

Menurut penulis tidak, karena keduanya sepertinya memang di set Oda sebagai petarung fleksibel yang akan membantu aliansi mereka. Seperti yang bisa dilihat, Marco sendiri sudah beberapa kali berganti lawan, mulai dari Big Mom, King, hingga Queen.

Sama halnya dengan Perospero, yang sudah mengalahkan Carrot dan Wanda, lalu menyerang siapa saja di panggung utama. Jadi prediksi penulis, baik Marco maupun Perospero hanya akan bertindak sebagai support dan tidak akan bertarung 1 vs 1 sampai mati.

Kedua, penulis juga memprediksi bahwa beberapa karakter mulai akan kembali mendapat jatah scene di manga One Piece chapter 1016 dan kedepannya. Mereka adalah Kozuki Hiyori, Caribou, dan CP0.

Yup, Hiyori sendiri bisa dibilang merupakan salah satu karakter penting juga dalam perang Wano kali ini, selain Momonosuke, karena ia juga merupakan anak dari Kozuki Oden. Entah dimana keberadaannya saat ini, namun ia pastinya harus hadir cepat atau lambat, karena perang sudah memasuki fase puncaknya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x