Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Lengkap One Piece 1015: Chopper Menangis, Queen Dibantai Sanji

4 Juni 2021   08:34 Diperbarui: 4 Juni 2021   08:39 3819 20 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Lengkap One Piece 1015: Chopper Menangis, Queen Dibantai Sanji
Sanji vs Queen, highlight manga One Piece 1015/sinergianews.com

Unexpected! Yup, itulah kata yang cukup menggambarkan spoiler One Piece 1015 yang telah keluar hari Kamis (3/6) kemarin. Hal itu karena isi dari spoiler lengkap manga One Piece 1015 jauh lebih seru ketimbang spoiler yang telah keluar sebelumnya. Oleh sebab itu, tanpa berlama-lama mari langsung bahas tuntas spoiler lengkap One Piece 1015 kali ini.

Nah seperti sebelumnya, manga One Piece chapter 1015 akan diberi judul "chains" yang berarti rantai, yang mana kata tersebut akan melambangkan ikatan ayah dan anak antara Kaido dan Yamato yang ibarat sebuat sebuah rantai. Selain itu, di cover majalah kita akan diperlihatkan sosok Senor Pink sedang digendong layaknya bayi oleh seekor burung bangau.

Chapter 1015 ini akan dibuka dengan menampilkan kembali sosok Luffy yang tengah jatuh ke laut Onigashima dengan keadaan pingsan (terlihat dari matanya yang semuanya memutih). Scene langsung berganti ke panggung utama, di mana Chopper tampak sedang digigit oleh Queen.

Chopper juga terlihat menangis, namun bukan karena gigitan Queen, namun karena ia mendengar pengumuman dari Bao Huang yang menyebut bahwa Luffy telah kalah. Para samurai aliansi dan beberapa suku minks lainnya pun menunjukkan reaksi yang sama seperti Chopper. Semua terlihat syok dan kehilangan semangat bertarungnya, persis seperti yang penulis prediksi.

Salah seorang bawahan Kaido yang bernama Briscola, kemudian mengejek mereka dengan mengatakan bahwa Kaido terlalu kuat untuk dilawan Luffy dan yang lainnya. Adegan lalu berpindah menuju groupnya Sanji, Izo, Zoro, dan Kawamatsu. Mereka menyadari bahwa informasi yang disampaikan Bao Huang tersebut sangat menjatuhkan mental bertarung pasukan aliansi.

Lalu panel berpindah ke panggung utama, di mana Queen berkata ia muak bermain-main dengan Chopper. Queen mengeluarkan taring mesin dari mulutnya, dan siap menyerang Chopper dengan serius.

Sementara Perospero, dia menggunakan teknik baru bernama "Candy Shower", dimana ia menembakkan anak panah dari permen ke berbagai area di ruangan tersebut.

Tiba-tiba, Sanji si mesum muncul tepat waktu dan melancarkan serangan "Diable Jambe" kearah Queen, dan menghancurkan seluruh taring mesin di dalam mulut Queen tersebut. Kemudian Sanji menggunakan teknik "Rotisserie" untuk memelintir tubuh Queen yang secara tidak langsung juga membuat tubuh Queen berputar.

Tubuh Queen yang berputar tersebut justru menangkis semua anak panah Perospero yang sebelumnya sudah ditembakkan. Bahkan, Perospero sendiri pun terkena ayunan dari tubuh Queen yang membuatnya terlempar.

Di sisi lain, Sanji memuji Chopper karena sudah bertahan cukup lama melawan Queen. Sementara Chopper, ia terus menangis karena berita kekalahan Luffy. Sanji pun berteriak "Berhenti menangis idiot! Kau lupa sudah berapa kali kita melihat keajaiban terjadi?". Sanji lalu memberikan Zoro kepada Chopper, dengan cara ditendang hahaha. Bener-bener dah si koki mesum.

Sanji berkata bahwa apabila Zoro sudah sembuh, maka ia bisa setara dengan 10 orang. Ini juga kembali membuat prediksi penulis terbukti, bahwa Sanji nantinya akan menyerahkan Zoro kepada Chopper untuk diobati agar dapat kembali bertarung, karena memang perang masih terlalu dini untuk Zoro berdiam diri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x