Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tambahan One Piece 1015: Kepercayaan Law kepada Luffy dan Kegigihan Kinemon!

3 Juni 2021   10:01 Diperbarui: 3 Juni 2021   10:04 3455 25 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Tambahan One Piece 1015: Kepercayaan Law kepada Luffy dan Kegigihan Kinemon!
Kid, Luffy, dan Law, aktor utama perang Wano di One Piece 1015 (deviantart.com)

Sekitar hari Rabu (2/6) sore kemarin, sedikit informasi mengenai spoiler manga One Piece 1015 kembali dibocorkan oleh Arlong Park Forums. Info ini akan memperlengkap spoiler singkat manga One Piece 1015 yang sebelumnya sudah saya publish dengan judul "Spoiler One Piece 1015: Sanji Mulai Beraksi, Luffy Diselamatkan Sosok Misterius!".

Karena spoiler tambahan kali ini cukup singkat, maka penulis akan menambahkan beberapa opini dan teori penulis mengenai plot yang dirangkai oleh Oda Sensei kali ini. Oke, mari kita masuk ke pembahasan spoilernya.

Dari judul manga One Piece chapter 1015, bila tidak ada perubahan, manga One Piece chapter 1015 akan diberi judul "chains" yang artinya adalah "rantai". Kata rantai ini akan mengacu kepada hubungan anak dan ayah antara Yamato dan Kaido, yang ibarat sebuah rantai.

Spoiler tambahan ini mendetail spoiler sebelumnya mengenai pertarungan antara Sanji, Queen, dan Perospero. Seperti yang kita ketahui bersama, Sanji akan melakukan serangan kepada Queen dan Perospero sekaligus, sambil menggendong Zoro di punggungnya.

Nah di scene ini, dikatakan kalau tendangan Sanji ini berhasil membuat leher Queen sampai terpelintir. Namun, meski terkesan Queen terkena serangan yang fatal, tapi Queen bukanlah sosok yang dapat ditakhlukan seperti itu saja. Belum lagi, Queen punya kemampuan regenerasi berkat buah iblis zoan miliknya.

Di sisi lain, terlihat Perospero menggunakan serangan baru bernama "Rain of Arrows". Entah serangan ini ditujukan kearah siapa, namun sepertinya Sanji menjadi salah satu target dari serangan baru Perospero ini.

Bila menilik dari spoiler sebelumnya, Perospero ini kemungkinan besar akan segera didatangi oleh Nekomamushi yang memang berniat membalaskan dendam Pedro. Sebab, nantinya pertarungan akan mengerucut menjadi antara Queen dan Sanji saja.

Prediksi penulis sebelumnya yang mengatakan kalau Sanji akan berhadapan dengan Queen karena Queen adalah seorang "Okama" sepertinya akan segera terwujud hehe.

Kemudian, spoiler tambahan kali ini juga menjelaskan detail dari suara yang didengar oleh Momonosuke di chapter 1014 yang lalu. Seperti yang kita ketahui, suara tersebut adalah suara dari kapten kita tercinta, Monkey D. Luffy.

Luffy berkata kepada Momonosuke (secara tidak langsung) untuk menyampaikan kepada semua pasukan aliansi, bahwa ia akan mengalahkan Kaido dan mereka tidak perlu khawatir.

Entah Luffy mengatakan ini dalam keadaan sadar ataupun pingsan, karena terakhir kali kita melihat Luffy sedang dalam keadaan pingsan dengan mata yang seluruhnya memutih.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x