Mohon tunggu...
Ahmad afif
Ahmad afif Mohon Tunggu... Dosen - Afif

fleksibel adalah kunci kesuksesan

Selanjutnya

Tutup

Bola

Preview Final EURO 2020: Punggawa Inggris Lebih Rileks, Italia Serius Latihan

11 Juli 2021   12:25 Diperbarui: 11 Juli 2021   12:37 51 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Akun resmi IG punggawa Inggris dan Italia.

Dalam menghadapi pertemuan esok pagi, laju masing-masing tim baik dari Inggris maupun Nerazzuri terkesan berbeda. Pasalnya bahwa punggawa Inggris lebih rileks dalam mengahadapi laga esok pagi sedangkan Italia sebaliknya.

Dilansi dari akun Instagram resmi masing-masing punggawa, Hary Kane selaku penyandang ban kapten menampilkan kesan enjoy. Hal itu dapat dilihat dari akun IG nya @harrykane . 

Kegiatan dengan latar belakang lapangan basket lengkap dengan keranjangnya bisa dibilang antiklimks. Laga esok pagi nyatanya merupakan laga yang krusial akan tetapi ia lebih memilih rileks dengan tampil maksimal dengan elegan.

Terlebih beban host juga belum pernah tropi ini mampir di negeri Elizabeth membuatnya harus tetap fokus seraya menghilangkan beban untuk menang. 

Disamping itu, Sterling juga tampil gak ngoyo guna persiapan jelang babak terakhir. Ia terlihat berenang dengan sejumlah punggawa timnas. Tertera pada tag lokasi berada di area stadion latihan mereka. 

Begitu juga dengan Saka dan Philips yang lebih memilih rileks dengan kegiatan sama dengan Kane. Mungkin mereka lagi kepingin cari pengalaman dan mentor dari Kane yang juga digadang-gadang menjadi the best player in the world beserta raihan top score pada laga esok pagi. 

Berbeda halnya dengan Grealish yang memilih tetap latihan untuk lebih melatih kepiawaianya dalam memberikan passing akurat serta pengatur ritme permainan timnas Inggris. 

Dari hal tersebut dapat berupa dua kemungkinan. Pertama, punggawa Inggris memang ingin terlihat dalam situasi tertentu pada laman IG mereka. 

Kedua, porsi latihan mereka memang berbeda. Keduanya masih menjadi dilametis. Hanya dugaan kita saja atas situasi serta analisa dalam menyambut laga puncak EURO 2020.

Bagaimana dengan Italia?. Terlihat sang captain Chiellini tampak sumringah pada post IG hari ini, namun tetap menggelar latihan serius dengan punggawa timnas. 

Begitu juga, @gigodonna99 sebagai akun IG Kiper Italia yang selama perhelatan EURO hanya kebobolan 3 gol. Hal ini membuktikan atas dominasi pertahanan kokoh Nerazzuri sebagai tim dengan tembok khas pizzanya. Memang tidak dapat disangsikan lagi bahwa timnas ini selalu mempunyai catatan impresif dalam urusan pertahanan. Maldini, Cannavaro, Buffon serta nama beken legendaris lainya. Donna terlihat latihan serius dengan punggawa tim. Ia jugatidak canggung untuk latihan bola dari beberapa percobaan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan