Mohon tunggu...
Stefanus Yosua
Stefanus Yosua Mohon Tunggu... Penulis

Saya menulis untuk bersenang-senang dan berbagi pengalaman, serta meningkatkan kemampuan saya dalam menulis artikel.

Selanjutnya

Tutup

Digital

5 Manfaat dari SEO untuk Sebuah Website

21 Januari 2021   09:12 Diperbarui: 21 Januari 2021   09:27 74 1 1 Mohon Tunggu...


Jadi SEO dapat membantu Anda meningkatkan peringkat Anda di hasil mesin pencari.

Ini berpotensi memberi dampak besar pada sasaran terpenting perusahaan Anda, seperti meningkatkan prospek dan penjualan Anda.

Namun jika Anda tidak yakin, teruslah membaca untuk mempelajari lima manfaat terbesar dari mengoptimalkan situs Anda untuk penelusuran.

1. SEO menargetkan lalu lintas berkualitas

Salah satu keuntungan terbesar dari SEO adalah bahwa ini merupakan strategi pemasaran masuk.

Tidak seperti saluran periklanan "keluar" tradisional, yang melibatkan menjangkau konsumen apakah mereka ingin mendengar dari Anda atau tidak, metode masuk berpusat pada memudahkan audiens menemukan Anda ketika mereka menginginkan informasi.

Metode tradisional ini, seperti panggilan telepon, email spam, dan iklan interupsi, dilakukan semata-mata dengan mempertimbangkan tujuan pengiklan.

Dan banyak konsumen menganggapnya sangat menjengkelkan.

Pemasaran masuk, di sisi lain, jauh lebih berpusat pada pelanggan. Alih-alih mengganggu konsumen saat mereka menonton TV atau mendengarkan radio, ini melibatkan pembuatan sumber daya yang berguna dan membuat informasi yang berguna lebih mudah diakses.

Kemudian, saat pengguna siap meluangkan waktu untuk meneliti industri Anda atau mempelajari lebih lanjut tentang opsi mereka untuk jenis produk tertentu, mereka dapat menemukan Anda sendiri.

Ini tidak hanya jauh lebih nyaman bagi konsumen tetapi juga menghasilkan prospek yang lebih berkualitas untuk bisnis Anda.

Faktanya, dalam laporan Status Masuk terbaru HubSpot, 59% pemasar mengatakan bahwa praktik masuk memberikan prospek kualitas tertinggi untuk tim penjualan mereka.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN