Mohon tunggu...
Stefani Ditamei
Stefani Ditamei Mohon Tunggu... K-drama Enthusiast

Mahasiswa semester akhir program studi Ilmu Politik di Universitas Jenderal Soedirman.

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Nasib Taurus dan Gemini: Kapan Bisa Akur?

10 Mei 2021   20:48 Diperbarui: 11 Mei 2021   12:02 154 4 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Nasib Taurus dan Gemini: Kapan Bisa Akur?
Ilustrasi Nasib Taurus dan Gemini: Kapan Bisa Akur? (Pexels)

Artikel ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi. Belum tentu Taurus dan Gemini yang saya ulas di sini sama semua dengan Taurus dan Gemini lainnya di luar sana. Berhubung saya pernah melakukan riset kecil-kecilan berupa pengamatan sederhana: kenapa ya Taurus dan Gemini susah berlayar kapalnya? Kemudian mendapatkan sedikit jawaban mengapa kedua zodiak tersebut susah akurnya. Saya coba bagikan di sini, siapa tahu kawan-kawan dari zodiak Taurus dan Gemini mengalami hal yang sama.

Beberapa kali saya berusaha mengarungi kapal dengan seseorang berzodiak Gemini. Hasilnya selalu nihil. Kalau tidak karam ya terombang-ambing duluan di tengah laut. 

Akhirnya, kapal Taurus dan Gemini yang pernah saya bangun selalu berakhir runtuh dan tidak pernah terbangun lagi. Pengalaman yang tidak menyenangkan tersebut saya coba tanyakan dengan kawan berzodiak Taurus lainnya, setiap saya tanyakan perihal hubungannya dengan Geminian, responnya selalu masam. 

Waduh, gerangan apa dengan Gemini? Bisa-bisanya hobi berseteru dengan Taurus..

Ilustrasi Gemini dan Taurus yang susah akur (Pexels)
Ilustrasi Gemini dan Taurus yang susah akur (Pexels)
Padahal dalam urutan zodiak, Taurus dan Gemini berdekatan. Setelah Taurus pasti Gemini,  setelah Mei ada Juni, letak keduanya juga berdekatan. Gemini berada di sebelah timur Taurus sedangkan Taurus berada di sebelah barat Gemini. Berdekatan di rasi bintang ternyata tidak menjamin Taurus dan Gemini dekat dan awet dalam hubungan asmara. 

Lah, kok bisa!?

Tentang Taurus dan Gemini: si Keras Kepala dan yang tidak suka dikekang

Memiliki Aldebaran sebagai bintang yang paling terang, zodiak Taurus hadir sebagai zodiak bagi orang-orang yang lahir pada tanggal 21 April - 20 Mei. Sedangkan Gemini adalah zodiak bagi orang-orang yang lahir  pada tanggal 21 Mei-21 Juni.

Taurus dan Gemini terkenal memiliki beberapa sifat dan karakter yang berkebalikan, di antaranya adalah sebagai berikut:

Kesetiaan seorang Taurus tidak selamanya membawa dampak baik, lho. Bagaimana jika kesetiaan Taurus berupa ngeyel meskipun pernyataan cintanya sudah ditolak?  Setia memang bagus, tapi kalau sampai setia menunggu orang yang sudah mengambil keputusan untuk tidak mencintainya bukannya malah berabe!? 

Apalagi jika yang jadi target bucin adalah seorang Geminian, zodiak yang paling ogah dikekang. Gemini memiliki kepribadian yang mudah bosan dan berjiwa bebas. Jangan harap bisa memerintah seorang Gemini, ia enggak suka diatur-atur, apalagi berhadapan dengan karakter ngeyelan seperti Taurus. 

Baca juga: Fakta Seo Ye Ji: Skandal Posesif dan Kesuksesannya dalam Berakting

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x