Mohon tunggu...
Stefani Ditamei
Stefani Ditamei Mohon Tunggu... K-drama Enthusiast

Mahasiswa semester akhir program studi Ilmu Politik di Universitas Jenderal Soedirman.

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

Rekomendasi Drakor Terbaru Juni 2021

4 Mei 2021   19:19 Diperbarui: 4 Mei 2021   19:26 179 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rekomendasi Drakor Terbaru Juni 2021
Rekomendasi Drakor Terbaru Juni 2021 (tvN)

Tahun 2021 menjadi tahun yang menyenangkan bagi pecinta drama Korea. Pasalnya, banyak judul drama Korea baru bertebaran dengan jalan cerita dan konsep yang seru. 

Setelah sebelumnya di bulan Mei 2021 dipenuhi drama baru seperti: May of youth, Imitation, Doom at Your Service, dan Bossam: Steal the Fate, pada bulan Juni 2021, drama Korea terbaru tidak kalah seru dan sudah dinantikan penggemar sejak lama.

Berikut rekomendasi drakor terbaru Juni 2021 yang layak untuk dinantikan dan ditonton.

Rekomendasi Drakor Terbaru Juni 2021

Hospital Playlist Season 2

Sejak kemunculannya di tahun 2020, Hospital Playlist menuai banyak pujian dari para pecinta drama Korea. Banyak penonton yang dibuat jatuh cinta dengan eratnya persahabatan tokoh Hospital Playlist. 

Pemeran Hospital Playlist Season 2 (tvN)
Pemeran Hospital Playlist Season 2 (tvN)
Mereka bersahabat sejak kuliah kedokteran di tahun pertama hingga sekarang beranjak dewasa dengan kehidupan romansanya masing-masing. 

Ada banyak alasan mengapa Hospital Playlist layak untuk ditonton. Saya sudah pernah membahasnya di artikel berjudul "

No Debat! Drama Hospital Playlist Season 2 Layak Dinantikan" dan "4 Pasangan Manis di Hospital Playlist 2, Mana Favoritmu?". 

Rekomendasi Drakor Terbaru Juni 2021

Racket Boys

Meski tidak tayang tepat di bulan Juni, namun drakor Racket Boys akan tayang penuh pada bulan Juni lantaran tanggal mulai tayangnya adalah 31 Mei 2021. 

Drakor yang dibintangi oleh Kim Sang Kyung, Oh Nara, tang Joon San, dan Kim Kang Hoon tersebut bercerita tentang para siswa yang bertekun di dunia atlit badminton saat masih duduk di bangku sekolah menengah. 


Para siswa tersebut akan dilatih Yoon Hyung Jong, pelatih badminton yang sebelumnya adalah pemain badminton terbaik dan mengambil pekerjaan sebagai coach. Tim badminton yang aktif adalah Yoon Hae Kang, Bang Yoon Dam, Na Woo CHan, dan Lee Yong Tae.

Drakor Racket Boys jadi salah satu drakor terbaru Juni 2021 yang direkomendasikan, mengingat akan ada penampilan Kim Kang Hoon, artis cilik Korea yang mulai nampak dewasa di drakor Racket Boys.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN