Mohon tunggu...
Stefani Ditamei
Stefani Ditamei Mohon Tunggu... K-drama Enthusiast

Mahasiswa semester akhir program studi Ilmu Politik di Universitas Jenderal Soedirman.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Selain BoBoiBoy, Berikut Rekomendasi Serial Kartun Malaysia

3 Mei 2021   16:07 Diperbarui: 3 Mei 2021   17:45 993 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Selain BoBoiBoy, Berikut Rekomendasi Serial Kartun Malaysia
Selain Boboi Boy, Berikut Serial Kartun Malaysia Terbaik (Twitter @Boboiboy)

Boboi Boy belakangan ini trending berkat interaksi lucunya bersama para penggemar di Twitter. Hal tersebut bermula saat BoboiBoy memposting cuitan sederhana di akun Twitternya, @BoBoiBoy. 

Pertanyaan tersebut kurang lebih berarti: “Hai, kalian semua sehat? Sudah makan?”

Cuitan tersebut sampai hari terhitung mendapat likes 29,3 ribu dari penggemar lantaran ada yang merespon: “ini masih jam puasa” atau sekadar memanggil nama “Bob” dan direspon balik oleh akun BoBoiBoy. Respon yang ramai tersebut sempat trending pada hari Senin (2/4/2021). 

BoboiBoy adalah serial kartun Malaysia yang diproduksi oleh Animonsta Studio sejak tahun 2011. Di Indonesia, BoboiBoy pertama kali disiarkan di pertengahan tahun 2012 dan  populer di kalangan anak-anak.  

Ternyata penggemar BoboiBoy di Indonesia banyak juga, ya! Tidak jarang ada yang mengatakan bahwa BoboiBoy adalah tokoh kartun yang keren dan tampan. 

Baca juga: Menariknya Kartun Malaysia oleh Guntur Cahyono

BoboiBoy adalah serial kartun Malaysia yang menceritakan petulangan seorang anak yang memiliki kekuatan untuk melawan mahluk asing yang berusaha menyerang bumi. Ditemani oleh Yaya, Ying, Gopal, dan Fang, BoboiBoy disibukkan dengan tingkah-laku Adu Du, alien berwarna hijau beserta Probe dan Computer yang berusaha menaklukkan bumi demi sebiji cokelat.

Petualangan BoboiBoy mendapatkan cinta dari para penggemarnya di Indonesia. Siapa yang tidak kenal serial kartun Malaysia BoBoiBoy yang populer dengan lagunya yang berbunyi: 

“Bubadibakooo.. Buat baik dibalas koko~

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x