Mohon tunggu...
Stefan Sikone
Stefan Sikone Mohon Tunggu... Guru - Mengajar di SMAN 1 Tengaran - Kab. Semarang dan Entreprenuer Bisnis Online

Saya senang menulis dan mengamati bisnis online. Saya berlayar di 3 pulau ilmu: filsafat, ekonomi manajemen, komputer. Mendirikan LPK Bistek untuk memberikan pendidikan dan latihan gratis bisnis online bagi masyarakat yang berminat.

Selanjutnya

Tutup

Cryptocurrency

Catatan Kritis: Jim Rogers Prediksi Hilangnya Mata Uang Kripto, Apa yang Harus Diketahui?

24 Maret 2024   19:37 Diperbarui: 24 Maret 2024   19:39 118
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Investor veteran Jim Rogers, yang ikut mendirikan Quantum Fund bersama investor miliarder George Soros, memprediksi bahwa semua mata uang kripto, termasuk bitcoin, akan hilang suatu hari nanti.

Mengantisipasi bitcoin akan menjadi "nol," dia menekankan: "Saya sangat skeptis terhadap kripto.

Saya tidak berharap ini akan bertahan lama... Saya tidak melihat adanya nilai jangka panjang dalam mata uang kripto."

Jim Rogers Tetap Skeptis terhadap Crypto:

Meskipun ledakan harga bitcoin baru-baru ini mencapai titik tertinggi baru sepanjang masa,  Jim Rogers tetap skeptis terhadap mata uang kripto dan pasar kripto yang lebih luas.

Rogers merupakan salah  satu mitra bisnis George Soros yang turut mendirikan Quantum Fund dan Soros Fund Management.

Rogers memberikan tanggapan dingin terhadap kegilaan kripto di konferensi India Today minggu lalu, dengan menyatakan:

"Saya sangat skeptis terhadap kripto. Saya tidak berharap ini akan bertahan lama. Sungguh luar biasa bagi sebagian orang sekarang. Bukan untuk saya, tapi saya tidak melihat adanya nilai jangka panjang dalam cryptocurrency."

Rogers  lebih percaya bahwa di masa depan, hal-hal nyata yang dapat digunakan orang-orang dibandingkan dengan bitcoin.

Kata Rogers, "saya tahu bahwa beras akan selalu memiliki nilai. Selalu begitu. Saya tidak tahu bahwa bitcoin akan selalu memiliki nilai, dibandingkan dengan beras atau gula."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cryptocurrency Selengkapnya
Lihat Cryptocurrency Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun