Mohon tunggu...
fanky christian
fanky christian Mohon Tunggu... Full Time Blogger - IT Specialist, DCMSolusi, EventCerdas, StartSMEup, JesusMyCEO, ICT4CC, 521Indonesia

IT Specialist, khususnya infrastruktur, aktif di beberapa Asosiasi IT, suka mengajar dan menulis, fokus kepada IT , enterpreneurship, content marketing. Mengembangkan Daya Cipta Mandiri Group, EventCerdas, 521Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Gadget Pilihan

Sudah Siap Biasakan Buka Masker?

18 Mei 2022   09:27 Diperbarui: 18 Mei 2022   09:41 69 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Mengecek Rute - Koleksi Pribadi

Pemerintah akhirnya memberikan rekomendasi untuk bisa tidak menggunakan masker di tempat terbuka. Hal ini seiring mengikuti beberapa kebijakan negara lain di tengah melandai turunnya covid di negara kita. 

Mungkin tetap berbeda dengan keadaan di beberapa negara lain yang memang telah lebih dulu membiarkan warganya hidup tanpa masker, dan ada juga sebaliknya, yang justru makin memperketat kondisi hidup bermasker karena covid-19 nya meningkat tajam. 

Terlepas dari itu semua, ada beberapa cara secara digital yang bisa memastikan kita untuk tetap nyaman bepergian kemana pun dengan menggunakan masker , atau tanpa menggunakan masker. 

Meskipun memang seringkali kita jadi merasa tidak nyaman pada saat melihat orang lain tidak menggunakan masker dekat dengan kita. 

Nah untuk bisa melakukan itu, kita bisa menggunakan berbagai fitur yang ada di Google Map. Buka google map di smartphone atau laptop anda. Dan lihat bagaimana anda bisa mencapai tempat yang anda tuju. 

Misal anda ingin ke suatu tempat, menggunakan fasilitas bis. Maka bisa memilih sarana yang digunakan, dan tentukan jam nya. 

Dengan mengecek rute ini, kita juga bisa mengakses sarana transportasi yang kita ingin gunakan. Mulai dari bis hingga kendaraan pribadi. 

Berikutnya cek kepadatan atau keramaian di tempat yang akan anda kunjungi. Buka Googlemap lagi, cari lokasi yang akan anda kunjungi dan cek jam sibuknya.

Cek Kesibukan / Keramaian  - Koleksi Pribadi
Cek Kesibukan / Keramaian  - Koleksi Pribadi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan