Mohon tunggu...
SRIYANI ALBA
SRIYANI ALBA Mohon Tunggu... Guru - Guru PAUD

Hoby Memasak, Simple, suka shopping

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan Pilihan

Bermain Sambil Belajar, Itulah PAUD, karena Anak PAUD Wajib Bahagia

24 September 2022   13:51 Diperbarui: 24 September 2022   15:19 129 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anak adalah titipan Tuhan yang wajib kita jaga, ayomi, lindungi, sehingga anak merasa aman, nyaman baik mental dan raganya.

Usia Emas begitulah kami para pendidik menyebutnya, usia dimana anak mampu mengcopy segala pengalaman yang didapat ke dalam memorinya. Jika tidak jeli dan hati-hati dalam penyampaian maka akan berakibat fatal untuk perkembangan karakternya.

Dokpri
Dokpri

Begitu pula dalam kegiatan pembelajaran di TK DW Al Barokah, Desa Kemantren, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, para pendidik selalu berupaya memberikan pengalaman belajar sambil bermain yang menyenangkan dan membuat rasa bahagia tentunya.

Dengan memberikan pengalaman belajar secara konkrit, kreatif, inovatif, disesuaikan dengan tingkat perkembangan anak, sehingga anak-anak belajar dengan rasa nyaman, aman, ceria, gembira juga bahagia.

Dokpri
Dokpri

Dengan menciptakan suasana belajar yang menyenangkan akan lebih membuat anak-anak betah dan terus ingin selalu belajar. Itulah yang sekarang ini selalu di utamakan oleh para pendidik di TK DW Al Barokah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan