Mohon tunggu...
Sri Yamini
Sri Yamini Mohon Tunggu... Guru SD

Suka menulis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Bertemu Calon Adik Ipar yang Tidak Jadi

8 Maret 2020   23:49 Diperbarui: 8 Maret 2020   23:50 47 2 1 Mohon Tunggu...

Aku sangat kaget dan rasa senang. Karena bertemu calon adik ipar yang tidak jadi di pelatihan"Kelas Editor MediaGuru".Dahulu waktuku masih sekolah smp bertemu seorang pria yang sudah bekerja. Sedangkan aku baru sekolah smp kelas 1.Mungkin karena cinta monyet pada jaman itu. 

Padahal  keluarga pacarku sudah lama tidak pernah bertemu. Bahkan keluargaku yang dahulu tinggal di komplek perumahan sudah pindah. Mungkin sudah begitu jadinya cerita masa lalu terungkap lagi. 

Karena ada rasa penasaran ingin mengetahui bagaimana keadaan mantan pacarku. Apakah masih hidup /sudah meninggal dunia???... Ternyata Dia masih ada dan aku sudah mencoba menghubungi lewat massagernya. 

Alhamdulillah masih dibalas ternyata. Dia masih ingat padaku.Padahal dia ingin bertanya tentang keadaanku saat ini.Akhirnya kami saling chatingan bertanya keluarga masing-masing.

Semoga dari pertemuan yang tidak sengaja bisa membawa keberkahan. Bukan jadi masalahan dalam pernikahanku dan pernikahannya. Aku merasa senang bisa bertemu di dalam dunia maya. Kalau hanya bercerita mungkin tidak jadi dosa???... 

Mudah-mudahan Allah Subhanawataala melindungi dari perbuatan yang tidak baik. Karena perasaanku terhadap dia adalah hanya sebagai seorang sahabat lama. Mungkin saja  sudah tidak bertemu rasa kangen pasti ada.

Rasa kangen sebagai sahabat itu lumrah. Asal jangan rasa kangrn sebagai pacar yang dahulu hilang. Baru ditemukan karena tugas kerja yang memisahkannya. Mudah-mudah ceritaku ini hanya sekedar hiburan. Sebagai  refresing otak agar tidak mudah lelah dan capai. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x