Mohon tunggu...
Sri Pujiati
Sri Pujiati Mohon Tunggu... Buruh - Nothing

Jepara, Jawa Tengah

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

"Again My Life", Kesempatan Hidup Kedua untuk Melawan Orang Berkuasa

20 Juni 2022   13:55 Diperbarui: 20 Juni 2022   20:05 386 13 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Lee Joon-Gi dan Kim Ji-eun beradu akting dalam drama korea Again In My Life| Dok SBS via parapuan.co

"Negara bisa bertahan dari perang, penyakit dan kemiskinan, namun seseorang tidak bisa bertahan di sebuah negara tempat keadilan tidak ada" - Pablo Victoria - 

Itu adalah kalimat pembuka dari drama yang sudah berakhir pada 28 Mei 2022 lalu. Drama tersebut adalah Again My Life yang dibintangi oleh Lee Joon Gi, Kim Ji Eun, Lee Kyeong Young dan masih banyak aktor lainnya. 

Berjumlah 16 episode drama ini menyajikan alur yang menarik sekaligus menegangkan. Karena ini merupakan drama bertema thriller yang cukup apik dan menarik untuk dinikmati. 

Berkisah tentang seorang jaksa yang memiliki integritas yang tinggi bernama Kim Hee Woo (Lee Joon Gi) yang harus melawan anggota dewan yang berkuasa bernama Cho Tae Sub (Lee Kyeong Young). 

Rencana penangkapan yang Kim Hee Woo lakukan dianggap lancang dan sebuah tindakan berani karena melawan orang yang berkuasa. Dalam aksinya menangkap Cho Tae Sub tersebut ia pun harus berhadapan dengan orang-orang yang berbahaya. Hingga akhirnya ia pun harus berhadapan dengan kematian. 

Setelah nyawanya menghilang tiba-tiba ia bertemu dengan seorang wanita yang mengaku sebagai malaikat maut. Malaikat maut ini memberikan kesempatan kedua kepada Kim Hee Woo untuk membalas dendam kepada Cho Tae Sub. Dia mengingatkan agar tidak kalah dari Cho Tae Sub. 

Kemudian Kim Hee Woo pun terbangun di masa lalu yaitu pada masa saat ia masih bersekolah di sekolah menengah. Ia masih mengingat tentang apa yang menimpa dirinya di kehidupan sebelumnya. Dia pun berusaha untuk mengubah takdirnya. Dimulai dari kematian kedua orangtuanya. 

Kesempatan yang diberikan kepadanya dia manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dia belajar dengan giat dan mengumpulkan kekuatannya untuk melawan musuhnya yaitu Cho Tae Sub. Dia berusaha belajar dari kesalahan di kehidupan sebelumnya agar dia tidak mati seperti takdir di kehidupan sebelumnya. 

sumber: dailysia.com
sumber: dailysia.com

Kesempatan kedua untuk membalas dendam dan melawan orang-orang yang berkuasa

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan