Mohon tunggu...
Sri Pujiati
Sri Pujiati Mohon Tunggu... Nothing

Jepara, Jawa Tengah

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Taxi Driver: Balas Dendam Melalui Layanan Taksi Mewah

21 April 2021   09:48 Diperbarui: 22 April 2021   17:16 854 14 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Taxi Driver: Balas Dendam Melalui Layanan Taksi Mewah
Lee Je Hoon sebagai Kim Do Ki dalam drama Taxi Driver| Sumber: SBS via Kompas.com

Drama Korea terbaru yang mencuri perhatian para pecinta drama setelah Vincenzo dan Penthouse. Drama tersebut adalah Taxi Driver, drama yang baru tayang empat episode menggantikan slot drama Penthouse mengisahkan cerita yang menarik.

Drama dengan genre thriller ini berkisah tentang layanan taksi mewah. Namun layanan taksi mewah ini bukan untuk mengantar penumpang ke tempat tujuan. Tetapi untuk membalaskan dendam pelanggannya. 

Pelanggan ini nantinya diberi kesempatan untuk memilih mau membalaskan dendamnya atau tidak. Jika memilih iya, maka sang pelanggan harus memenuhi semua persyaratan yaitu tidak membocorkan identitas dan pekerjaan sang pemilik taksi mewah ini. 

Drama ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Lee Je Hoon sebagai Kim Do Ki sang sopir taksi mewah. Esom yang berperan sebagai Kang Ha Na, jaksa yang menyelidiki kasus yang berhubungan dengan taksi mewah. 

Kemudian Pyo Ye Jin yang menggantikan Naeun APRIL berperan sebagai Ahn Go Eun seorang hacker yang menjadi mata dan telinga Kim Do Ki dalam menjalankan misi balas dendam. 

Selain tiga karakter utama tersebut ada juga karakter lainnya yang sudah sering kita lihat wajahnya di banyak drama. Seperti Kim Eui Sung yang berperan sebagai Jang sung Chul sang pemilik usaha taksi dan juga pemilik taksi mewah. 

Bae Yu Ram dan Jang Hyuk Jin berperan sebagai Park Jin Eon dan Choi Kyung Goo berperan sebagai mekanik di perusahaan taksi tersebut dan masih ada banyak karakter lainnya. 

Di episode keempat minggu lalu drama ini berhasil menyentuh rating tertinggi sepanjang penayangannya yaitu 15,6%. Rating yang tinggi bukan? Dan mungkin bisa meningkat di episode-episode selanjutnya. 

Drama yang diberi rate 19 tahun karena banyak adegan sadis yang ditampilkan dalam drama ini. Namun cerita yang disajikan menarik dan tidak berbelit dan juga membuat penasaran penonton. Sehingga banyak yang menantikan aksi balas dendam yang dilakukan oleh Kim Do Ki. 

sumber:IDNTimes
sumber:IDNTimes

Alasan di Balik Layanan Taksi Mewah

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x