Mohon tunggu...
Srikandi Jalanan
Srikandi Jalanan Mohon Tunggu... Menikmati semua unsur kehidupan

Perempuan yang suka mengekspresikan apapun dalam semua sudut kehidupan

Selanjutnya

Tutup

Film

Akhirnya Ebi Tautkan Hati pada Alika di Film "Single Part 2"

8 Juni 2019   22:07 Diperbarui: 13 Juni 2019   23:28 0 1 1 Mohon Tunggu...
Akhirnya Ebi Tautkan Hati pada Alika di Film "Single Part 2"
Poster / dok : Soraya Intercent Films

Soraya Intercent Films dan Raditya Dika mempersembahkan film Single 2 di libur lebaran tahun ini. Film tersebut merupakan lanjutan dari film Single yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

Sebagai sekuel, cerita yang diusung pun masih berkaitan dengan film single sebelumnya yang sudah tayang.Film Single 2 masih bercerita tentang kegalauan Ebi (Raditya Dika) dengan statusnya sebagai jomblo. Hampir menginjak usia 30 tahun dan masih melajang tanpa pernah pacaran, kendati sebetulnya dia menginginkan hubungan asmara. Kali ini, Ebi bertekad bahwa sebelum ulang tahunnya ke-30, meskipun tidak tahu caranya, dia harus sudah punya kekasih dan tidak jomblo lagi.

Meski masih kental akan unsur komedi, namun film produksi Soraya Intercine Films itu menawarkan sesuatu yang berbeda dari sisi cerita. Film Single 2 ini diklaim akan lebih dewasa jika dibandingkan dengan film terdahulunya.

Menurut Raditya Dika, Single Part 2 juga akan menceritakan pencarian Ebi akan kebahagiaan menjadi single. Walau, sebelumnya single identik dengan kesepian dan kesedihan saat malam Minggu. Masih menjadi sutradara, penulis skenario, sekaligus tokoh utama, Radit akan suguhkan curahan hati soal keresahan cowok lajang seperti yang pernah dirasakannya. Dalam film ini konfliknya lebih dewasa disuguhkan Raditya Dika.

"Karakter Ebi di yang kedua ini sebenarnya pencarian tentang kebahagiaannya. Karena setiap kali dia dibilang nggak bahagia, karena dia single. Di sini, kita akan coba jawab. Ebi berpikir sebenarnya yang bikin dia bahagia itu apa. Di sini Ebi lebih dewasa menyikapi kejobloannya," papar Radit disela konfrensi pers dan screening media di Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (1/6/19).

Sunil Soraya selaku Produser dari box office film yang di produksi Soraya lntercine Films, sangat serius dan intens berkomunikasi dengan Raditya Dika dalam membangun cerita-cerita dalam film Single Part 2 sehingga menghasilkan kualitas yang maksimal.

" Saya berterimakasih pada media yang hadir, para pemain dan crew yang sudah bekerja keras merampungkan film ini, saya berharap film ini jadi tontonan segar saat lebaran 2019 nanti, ," ujar Sunil

Mentari yang dalam film tersebut berperan sebagai Alika menuturkan jika film Single 2 menonjolkan sisi kegalauan mereka yang berencana untuk menikah. Dimana tokoh Ebi (Raditya Dika) yang masih menjomblo pun membandingkan dirinya dengan salah satu sahabatnya, Johan (Yoga Arizona) yang sudah menikah.

Dari segi cerita, film ini masih berkutit dengan permasalahan Ebi yang tak kunjung mendapatkan jodoh di usianya yang hampir 30 tahun. Kalau dalam Film " Single" Ebi masih kuliah sedangkan di "Single Part 2" Ebi sudah bekerja sebagai Standup komedi di sebuah kafe. Perjuangan Ebi pun di mulai dengan mencari tambatan hatinya. Mulia dari mencari di club hingga ia kepincut oleh anak pemilik laundry, Alika namanya.

Saat di club, Ebi bertemu dengan Shopia perempuan yang pertama kali mencium Ebi, namun kenyataan pahit dialami Ebi ketika ia tahu bahwa Shopia pernah menjadi laki - laki. Sehingga Ebi meminta maaf atas kesalahan saat menerima ciuman dari shopia, hal ini membuat shopia marah dan mengusir Ebi dan teman - teman satu kostnya serta menyuruh Ebi untuk membayar semua pesanan yang mereka pesan.

Berlanjut ke perkenalan Ebi dan Alika. Perkenalan Ebi dan Alika berlanjut dengan keberanian Ebi untuk mengajak Alika makan malam di luar. Makan malam yang dilakukan di dalam mobil menjadi romantis ketika keduanya berciuman setelah Ebi bisa mengikat batang buah cherry dengan lidahnya sebagai jawaban tantangan dari Alika.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x