Mohon tunggu...
Srikandi Indung Sarerea
Srikandi Indung Sarerea Mohon Tunggu... Penulis - Pegiat Literasi

Forgive And Forget

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku yang Hitam

4 Desember 2017   08:07 Diperbarui: 4 Desember 2017   09:22 554
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
http://www.beautyandu.com

Aku yang hitam
Terseok oleh angin senja nan temaram
Dalam pandanganmu, semestaku terlihat buram
Terkikis gelap tanpa bias, bahkan tertatap kelam

Aku yang hitam
Tanpa ampun jiwaku kau hantam oleh godam
Hingga hatiku luka lebam
Kau buka borokku
Namun tak mampu kubongkar aibmu

Aku yang hitam
Aku tak mampu naik pitam
Lidahku sengaja kubungkam
Suaraku sengaja kuredam
Biarlah adaku terlihat legam
Terpenggal oleh amarahmu yang terus menikam

Tu(h)an!
Inilah aku yang hitam
Jiwaku terpasung oleh kata-kata yang mengancam
Batinku tertusuk oleh luka yang mendalam
Pasrahku,
Saat kau tegas meminta, aku harus diam!

Busur Aksara, 8 September 2014

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun