Mohon tunggu...
Sri Rian Dani
Sri Rian Dani Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswi

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR. Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan. Pendidikan Biologi.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Untukmu yang Telah Pergi

21 Juni 2020   13:55 Diperbarui: 26 September 2020   19:44 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Aku percaya kematian itu ada,tapi tidak saat dia mengambil ayahku.Sebab kala itu aku yakin saat seorang ayah berjanji akan menemani putrinya untuk mencapai semua mimpinya dia telah meyakinkan ku bahwa dia tidak akan meninggalkanku sebelum  aku sukses tapi nyatanya ekspektasi tak seindah realita.

Dia laki laki  yang tak pernah menyakiti,walau terkadang dia sering mengejekku.Namun pada saat tuhan mengambilnya,hari itu adalah patah hati terhebat bagiku,kekecawaan dan tidak percaya atas kepergiaannya menyelimuti pikiranku.

Aku selalu berpikir apakah aku bisa mencapai mimpiku,mimpi yang telah aku dan beliau rencenakan.Namun kenyataanya aku yg harus berjuang untuk mimpi itu,iyah mimpi aku dah ayahku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun