Mohon tunggu...
Kelvin Layzuardy
Kelvin Layzuardy Mohon Tunggu... Content Writer

Content Writer di SPE Solution

Selanjutnya

Tutup

Digital

Meningkatkan Kualitas Customer Service Melalui WhatsApp Business API Wappin

30 Juni 2020   17:38 Diperbarui: 30 Juni 2020   17:31 13 0 0 Mohon Tunggu...

Meningkatkan kualitas customer service bisa kamu lakukan dengan mudah melalui platform customer service yang tepat.

Salah satunya melalui platform customer service WhatsApp Business API Wappin.

Platform ini dianggap cocok untuk customer service karena berbagai fitur yang dimiliki yang dapat membantu customer service agen dalam bekerja.

Lalu, bagaimana bisa WhatsApp Business API Wappin meningkatkan kualitas customer service dalam bisnis kamu?

Pertama, WhatsApp Business API Wappin memiliki fitur bernama chatbot. Dimana fitur ini bisa membantu customer service kamu menjawab keluhan customer dengan cepat.

Selain itu, chatbot juga bisa membantu memfilter keluhan-keluhan ringan dan berat dari customer. Biasanya keluhan ringan akan dengan mudah di atasi oleh chatbot.

Sedangkan keluhan berat akan diteruskan ke customer service agen lewat fitur chat panel yah. Fitur chat panel sendiri adalah fitur yang memungkinkan customer service agen berinteraksi dengan customer secara langsung yah.

Dari kedua fitur di atas, tentu kita dapat melihat sebagaimana efesien nya sebuah customer service.

Customer yang menghubungi tidak perlu menunggu waktu lama mendapatkan jawaban. Sedangkan keluhan yang berat juga bisa segera di bereskan oleh customer agen.

Lewat fitur tersebut, pasti customer merasa sangat terbantu dan akan meningkatkan customer experience yang memuaskan dari customer service pada bisnis Anda.

Secara umum, memang tak bisa dipungkiri kelebihan WhatsApp Business API Wappin dalam menjadi platform customer service adalah dari fitur yang dimiliki.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN