Mohon tunggu...
Ari Sony
Ari Sony Mohon Tunggu... Administrasi - Dapat menyelesaikan sebuah tulisan memberikan kepuasan tersendiri

Senang membaca semua berita dan informasi khususnya tema olahraga

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Media Asing Soroti Aksi Brutal Dua Pemain AHHA PS PATI FC yang Mencoreng Nama Sepakbola Indonesia

8 September 2021   21:29 Diperbarui: 10 September 2021   15:55 489 29 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Media Asing Soroti Aksi Brutal Dua Pemain AHHA PS PATI FC yang Mencoreng Nama Sepakbola Indonesia
Syaiful Indra Cahya, melakukan pelanggaran keras terhadap Muhammad Nadhif. (AHHA PS PATI FC/via kompas.com)

Sepakbola Indonesia sedang mendunia dan menjadi perbincangan hangat di akun media sosial dan media asing. Namun sayangnya, nama Indonesia mendunia bukan karena prestasi sepakbolanya tetapi karena aksi brutal dua pemain AHHA PS Pati FC.

Nama AHHA PS Pati FC kembali viral, setelah sebelumnya ada pemain berlabel timnas Indonesia yang melakukan Tindakan Indispliner dan dipecat oleh Manajemen klub AHHA PS Pati FC. Kali ini, ada aksi brutal yang kembali dilakukan oleh pemain AHHA PS Pati FC.

Aksi ini menjadi sorotan, tidak hanya di Indonesia namun levelnya sudah mendunia. Insiden ini sangat mencoreng persepakbolaan Indonesia di level Internasional. Video insiden kejadian brutal dua pemain AHHA PS Pati FC, telah viral di jagad akun media sosial dan media asing.

Laga persahabatan antara AHHA PS Pati FC dan Persiraja Banda Aceh, yang di gelar di Lapangan Pancoran Soccer Field, Jakarta pada hari Senin 6 September 2021. Laga ini sejatinya menjadi ajang persiapab kedua tim, menghadapi ketatnya persaingan di Liga Indonesia.

AHHA PS Pati FC yang dimiliki oleh youtubers terkenal Atta Halilintar dan pengusaha Putra Siregar sedang membangun tim, untuk bersaing di kompetisi Liga 2. Bagi Persiraja Banda Aceh laga uji coba ini, sangat penting sebagai bekal agar diakhir kompetisi terhindar dari Degradasi kompetisi Liga 1.

Laga yang akhirnya dimenangi oleh AHHA PS Pati dengan skor 3-0, harus ternoda dengan aksi butal kedua pemainya. Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun yang merupakan dua pemain AHHA PS Pati FC melakukan aksi brutal layaknya pertandingan MMA atau kejuaraan Kungfu.

Tindakan tak terpuji Syaiful Indra Cahya, dengan melakukan aksi tendangan Kungfu ke wajah pemain Persiraja Banda Aceh, Muhammad Nadhif. Wasit seketika langsung mengeluarkan kartu merah untuk pemain AHHA PS Pati FC tersebut.

Sementara Zulham Zamrun terlibat dalam aksi kasar kepada pemain Persiraja Banda Aceh, setelah melakukan tekel keras kepada salah satu pemain Persiraja Banda Aceh, Zulham Zamrun terlibat perkelahian dengan beberapa pemain Persiraja Banda Aceh.

Aksi kedua pemain ini kemudian viral, di media sosial. Tidak hanya netizen Indonesia, namun viral video dari aksi brutal Syaiful Indar Cahya dan Zulham Zamrun telah mendunia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan